Jordan Henderson tak masuk prioritas, PSG dan Atletico siap tampung kapten Liverpool

Senin, 19 Juli 2021 | 15:30 WIB Sumber: Sportskeeda
Jordan Henderson tak masuk prioritas, PSG dan Atletico siap tampung kapten Liverpool

ILUSTRASI. Jordan Henderson tak masuk prioritas, PSG dan Atletico siap tampung kapten Liverpool. REUTERS/Carl Recine TPX IMAGES OF THE DAY

KONTAN.CO.ID - MERSEYSIDE. Masa depan Jordan Henderson di Liverpool masih menjadi misteri. The Reds belum membuat keputusan untuk memperpanjang kontrak, hingga kabar PSG dan Atletico Madrid siap menampung kapten Liverpool.

Kontrak Henderson saat ini dengan Liverpool berakhir pada 2023, dan pemain akan berusia 33 tahun saat itu.

Kebijakan Liverpool untuk berinvestasi pada pemain yang lebih muda bisa membuat segalanya menjadi sulit. Ini memungkinkan The Reds menahan diri untuk tidak menawarkan kenaikan gaji yang besar kepada Henderson.

Laporan The Athletic dilansir dari Sportskeeda, situasi kontrak Henderson tidak dalam daftar prioritas. Pemilik saham The Reds, Fenway Sports Group (FSG) saat ini ingin menangani masalah lain dalam skuad Liverpool

Baca Juga: Liverpool incar bintang Leicester City untuk gantikan peran Gini Wijnaldum

Masa depan kapten Liverpool Jordan Henderson dipertanyakan, PSG dan Atletico Madrid siap tampung

Klub sedang mencari untuk mengamankan masa depan beberapa pemain kunci tahun ini. Pemain The Reds seperti Virgil van Dijk, Mohamed Salah, dan Alisson Becker dapat ditawari kesepakatan baru.

Jordan Henderson, meskipun penting bagi skuad kini tidak semakin muda. Sang pemain harus dilihat bagaimana situasi akan berkembang dalam beberapa bulan mendatang.

Liverpool kehilangan Gini Wijnaldum dengan status bebas transfer setelah gagal mencapai kesepakatan. Kini Liverpool akan berusaha menghindari situasi serupa dengan Henderson.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: Liverpool peringkat 3, Chelsea urutan 4

Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino tertarik untuk mengontrak Jordan Henderson dari Liverpool.

Pochettino dikabarkan menjadi pengagum berat Jordan Henderson. Setelah mengontrak Sergio Ramos yang berpengalaman musim panas ini, pemain Inggris itu akan menjadi kudeta besar jika PSG mengontraknya di masa depan.

Minat dari luar negeri tidak berhenti di PSG karena Atletico Madrid juga menempatkan bintang Liverpool di radar.

Baca Juga: Tepis akan pindah, Juergen Klopp: Mohamed Salah happy di Liverpool

Kapten Liverpool dinilai akan cocok dengan mulus di lini tengah Diego Simeone yang ulet di Atletico Madrid. Mantan bintang Liverpool Luis Suarez juga dikabarkan tertarik untuk bereuni dengan Henderson di Wanda Metropolitano.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2011, Henderson telah membuat 392 penampilan untuk The Reds.

Pemain berusia 31 tahun itu memimpin Merseyside meraih gelar Liga Inggris pertama dalam 30 tahun. Para penggemar akan berharap The Reds melakukan semua yang bisa untuk mempertahankan kapten Liverpool di Anfield.

Selanjutnya: 5 Pemain baru terbaik pada bursa transfer musim panas Liga Inggris

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru