CLOSE [X]

Jelang Man United vs Roma, Ole Gunnar Solskjaer peringatkan skuad Setan Merah

Rabu, 28 April 2021 | 15:08 WIB Sumber: Manchester Evening News
Jelang Man United vs Roma, Ole Gunnar Solskjaer peringatkan skuad Setan Merah

ILUSTRASI. Jelang Man United vs Roma, Ole Gunnar Solskjaer peringatkan skuad Setan Merah. Action Images via Reuters/Jason Cairnduff EDITORIAL USE ONLY.


KONTAN.CO.ID - MANCHESTER. Jelang Man United vs Roma, Ole Gunnar Solskjaer telah memperingatkan anak buahnya soal ancaman dari AS Roma. Manchester United akan berhadapan dengan AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Europa Jumat nanti.

Solskjaer menunjuk mantan striker Manchester City Edin Dzeko sebagai orang yang berbahaya dari Giallorossi.

"Roma bertahan dengan baik, seperti yang selalu dilakukan oleh orang Italia. Mereka adalah tim yang berpengalaman dan kita semua tahu Edin Dzeko, jadi setiap bola di dalam kotak adalah berbahaya," kata pelatih asal Skotlandia dikutip dari Manchester evening.

Ole Gunnar Solskjaer berusaha mematahkan sejarah semifinal sebagai bos Setan Merah. Hal ini setelah Manchester United kalah empat kali di empat semifinal kompetisi terakhir.

Solskjaer tercatat gagal dua kali di Piala Liga dan satu kali masing-masing di Piala FA dan Liga Europa bersama Manchester United.

Baca Juga: Keluarga Glazer dikabarkan siap jual Manchester United dengan harga Rp 80,5 triliun

Jelang laga Man United vs Roma di Liga Europa, Ole Gunnar Solskjaer peringatkan skuad Setan Merah

Ole Gunnar Solskjaer mengaku menanti sebuah laga semifinal ideal di kompetisi Eropa salah satunya yakni Liga Europa. "Kami menantikannya, tentu saja. Kami berada di semifinal sekarang dan ini terasa seperti pertandingan Eropa yang pantas," ungkap Solskjaer dilansir dari Manchester evening.

Solskjaer menilai bahwa AS Roma adalah klub dengan banyak tradisi dan sejarah. Setan Merah memiliki catatan yang baik ketika bermain melawan tim Italia pada  kompetisi Eropa.

"Kami menantikannya dan kami akan memasuki pertandingan Man United vs AS Roma dengan harapan mencapai final. Jika bisa menyelesaikan musim ini dengan final dan trofi maka itu akan bagus."

Baca Juga: Strategi tukar tambah Manchester United untuk datangkan pemain muda Sporting Lisbon

Jelang laga Man United vs Roma di Liga Europa, Ole Gunnar Solskjaer peringatkan skuad Setan Merah

Edin Dzeko memenangkan Liga Premier Inggris selama bersama Manchester City, Dengan usai 35 tahun, Solskajer tetap menganggap Dzeko ancaman gol bagi Roma, mencetak 12 kali di semua kompetisi musim ini.

Manchester United sangat ingin mengalahkan pemain internasional Bosnia dan rekan satu timnya, dengan Nemanja Matic menyatakan betapa pentingnya mencapai final Liga Europa.

"Kami menghormati Roma, dan tahu bahwa AS Roma adalah skuad yang bagus dengan pelatih bagus dan klub besar. Tapi skuad Setan Merah harus percaya pada kualitas dan bisa menembus final karena pantas mendapatkan yang terbaik. ” ungkap Matic dilansir Manchester evening.

Selanjutnya: Hasil Liga Italia: Ungguli AS Roma, Juventus bayangi duo Milan di klasemen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru