Jelang laga Man City vs PSG, Pochettino masih optimis soal kondisi Kylian Mbappe

Senin, 03 Mei 2021 | 15:18 WIB Sumber: Manchester Evening News
Jelang laga Man City vs PSG, Pochettino masih optimis soal kondisi Kylian Mbappe

ILUSTRASI. Jelang laga Man City vs PSG, Pochettino masih optimis soal kondisi Kylian Mbappe. REUTERS/Gonzalo Fuentes

KONTAN.CO.ID - PARIS. Jelang laga Man City vs PSG, kabar bintang Paris Saint Germain masih belum fit.  Mauricio Pochettino tetap optimis Kylian Mbappe bisa bermain pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions.

Kylian Mbappe belum menemukan malam yang tenang setelah pertandingan pertama di Paris. Mbappe tidak membuat peluang berbahaya kala melawan Manchester City menang 2-1.

Bahkan, Kylian Mbappe tercatat tanpa tembakan ke gawang dalam laga Liga Champions melawan The Citizens.

Pemain Prancis itu sebelumnya telah mencetak gol penting melawan Barcelona dan Bayern Munchen. Kini PSG akan khawatir Mbappe masih absen dari pertandingan Ligue 1 melawan Lens akhir pekan ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions pekan ini, Real Madrid dan PSG cari keajaiban di leg kedua

Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino jelang laga Man City vs PSG di Liga Champions

Mbappe mengalami cedera pada betis kanannya dan menghadapi tantangan untuk fit pada leg kedua. Mbappe absen akhir pekan ini dan menonton dari bangku suporter PSG.

Beruntung, PSG menang 2-1 untuk memperkecil jarak ke satu poin dari pemuncak klasemen Lille. Mauricio Pochettino mengaku optimis dengan kondisi Mbappe jelang laga Man City vs PSG di Liga Champions.

“Saya optimis, saya masih percaya ada kondisi yang lebih baik. Kami pikir Mbappe akan ada laga leg kedua. Kami akan membuat keputusan sebelum pertandingan tetapi saya optimis.” ungkap Pochettino dikutip dari Manchester Evening.

Baca Juga: Ada potensi bebas transfer, PSG akan lego Kylian Mbappe lebih murah

Kabar cedera Kylian Mbappe jelang laga Man City vs PSG

PSG akan bermain tanpa Idrissa Gueye yang diskors untuk leg kedua. Selain itu, Mauricio Pochettino akan bermain tanpa Juan Bernat dan kiper cadangan Alexandre Letellier karena cedera.

Di sisi lain, Neymar bermain 90 menit melawan Lens dan akan bermain menjadi starter di leg kedua Man City vs PSG.

Mauricio Pochettino akan menurunkan sebagian besar pemain yang menjadi starter melawan Manchester City. Sengan Mbappe dan Angel Di Maria merupakan pemain penting yang diragukan tampil.

Skuad Les Parisiens setidaknya harus menang lebih dari 2 gol tanpa balas untuk membalikkan keadaan di laga Man City vs PSG.

Selanjutnya: Jelang PSG vs Man City, Mauricio Pochettino klaim Pep Guardiola pelatih terbaik dunia

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru