Inter Milan tolak tawaran pertama, Chelsea pantang mundur rekrut Romelu Lukaku

Rabu, 04 Agustus 2021 | 09:01 WIB Sumber: Sky Sports
Inter Milan tolak tawaran pertama, Chelsea pantang mundur rekrut Romelu Lukaku

ILUSTRASI. Inter Milan tolak tawaran, Chelsea pantang mundur rekrut Romelu Lukaku. REUTERS/Kim Kyung-Hoon

KONTAN.CO.ID - LONDON. Chelsea akan mengajukan tawaran fantastis untuk mengontrak mantan striker, Romelu Lukaku. Sebelumnya Inter Milan telah menolak tawaran £ 85 juta (Rp 1,6 triliun) dengan tambahan pemain The Blues.

Chelsea tetap bertekad untuk mengontrak Romelu Lukaku meskipun Inter telah menolak tawaran kedua untuk pemain Belgia itu. Selain itu tawaran ini juga akan membuat bek kiri Marcos Alonso pindah ke klub Serie A, dikutip Sky Sports.

The Blues telah melihat tawaran pertama ditolak oleh Inter Milan. Kini dapat dipahami bahwa sejauh ini tidak ada proposal yang membuat klub Italia itu berubah pikiran untuk menjual Romelu Lukaku.

Chelsea bertekad untuk menandatangani kembali pemain Belgia berusia 28 tahun.

Baca Juga: Inter Milan tak tergiur transfer mahal, Chelsea gagal dapatkan Romelu Lukaku?

Romelu Lukaku jadi target Chelsea dari Inter Milan

Rumor terbaru Chelsea siap buka tawaran baru yang lebih besar. Taksiran yakni antara £94m dan £102m (Rp 1,87-2,02 triliun) dapat meyakinkan presiden Inter Steven Zhang untuk lepas Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku memainkan peran kunci dalam kemenangan Inter Milan di Serie A. Pemain depan andalan Conte ini mampu mencetak 24 gol.

Inter Milan perlu mengurangi tagihan gaji mereka musim panas ini dan bos pemenang gelar Antonio Conte meninggalkan klub pada Mei di tengah kekhawatiran tentang rencana untuk memotong anggarannya.

Baca Juga: Chelsea siap lepas 10 pemain sekaligus, demi datangkan striker tajam

Namun, Romelu Lukaku sangat senang dan menetap di Inter Milan dan siap memberikan segalanya musim depan.

Setelah selesasi di tim Belgia UEFA Euro 2020, Lukaku pergi berlibur ke Karibia dan Amerika Serikat. Sang pemain diklaim tetap berpegang teguh pada program pelatihan pribadinya.

Kini Romelu Lukaku sudah kembali berlatih bersama Inter Milan dan sepenuhnya fokus pada Serie A dan lainnya.

Baca Juga: Barcelona dan Ilaix Moriba sengit soal kenaikan gaji, Chelsea curi kesempatan

Perjalanan Romelu Lukaku dari Chelsea

Romelu Lukaku jadi target Chelsea dari Inter Milan

Chelsea bertekad untuk mengontrak striker kelas dunia dan target utama lainnya musim panas ini adalah Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Romeli Lukaku sebelumnya menghabiskan tiga tahun di Chelsea setelah direkrut dari Anderlecht saat masih remaja pada 2011.

Namun, Lukaku hanya membuat 15 penampilan untuk The Blues dengan gagal mecetak gol. Akhirnya pemain Belgia harus pindah ke Everton seharga £ 28 juta (Rp 500 miliar) pada Juli 2014.

Romelu Lukaku hampir kembali pada Juli 2017 tetapi memilih bergabung Manchester United dengan £ 75 juta (Rp 1,49 triliun). Inter Milan akhirnya mengontraknya dari Setan Merah seharga £73 juta (Rp 1,3 triliun) dua tahun lalu.

Selanjutnya: Inter Milan incar Alex Telles isi pos bek kiri, untung buat Manchester United?

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru