Inter Milan incar Anthony Martial, buntut kehilangan dua striker sekaligus

Senin, 09 Agustus 2021 | 08:04 WIB Sumber: The Sun
Inter Milan incar Anthony Martial, buntut kehilangan dua striker sekaligus

ILUSTRASI. Inter Milan incar Anthony Martial, buntut kehilangan dua striker sekaligus./Pool via REUTERS 

KONTAN.CO.ID - MILAN. Inter Milan bidik Anthony Martial untuk isi lini depan Nerazzurri. Ini terkait klub Milan akan bersiap kehilangan dua striker sekaligus, Romelu Lukaku bahkan juga Lautaro Martinez.

Romelu Lukaku segera menyegel kesepakatan kembali ke Liga Inggris bersama Chelsea. Ini akan terhitung sebagai dua musim setelah meninggalkan Old Trafford ke Serie A bersama Nerazzurri.

Pemain Belgia itu akan mendapatkan keinginan untuk kembali ke Stamford Bridge. Chelsea mendekati harga yang diminta Inter Milan yakni £100 juta (Rp1,9 triliun) dilansir dari The Sun.

Kini Inter Milan sedang meningkatkan upaya untuk mendaratkan Anthony Martial. Sang pemain sempat diminati Nerazzurri pada dua musim lalu.

Baca Juga: Inter Milan tolak tawaran pertama, Chelsea pantang mundur rekrut Romelu Lukaku

Buntut kehilangan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, Inter Milan bidik Anthony Martial

Idealnya Inter Milan berharap untuk mendapatkan dengan status pinjaman selama satu musim. Ada pula potensi, Manchester United lebih memilih kesepakatan permanen untuk Anthony Martial.

Baik Inter Milan maupun Setan Merah akan setuju selama itu termasuk komitmen untuk membeli dalam semusim. Kedua klub memiliki hubungan yang baik, setelah pembelian untuk Ashley Young dan Alexis Sanchez untk Nerazzurri.

Anthony Martial berpenghasilan sekitar £200,000 (Rp3,9 miliar) seminggu yang cukup besar. Sang pemain memiliki tiga tahun tersisa di di Manchester United. 

Kini Inter Milan mengungkap opsi 12 bulan pinjaman disaat pemain Prancis masih berusia 25 tahun.

Baca Juga: Chelsea siap lepas 10 pemain sekaligus, demi datangkan striker tajam

Buntut kehilangan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, Inter Milan bidik Anthony Martial

Sang pemain diklaim sadar untuk sulit bermain reguler bersama Manchester United. Bahkan, sebelum cedera ligamen lutut yang mengakhiri musimnya di bulan Maret.

Edinson Cavani adalah pencetak gol yang tak terbantahkan untuk Setan Merah. Nama Mason Greenwood, Marcus Rashford dan, Jadon Sancho berada di depannya.

Spurs dan Everton sama-sama mencari minat awal untuk Anthony Martial, sehingga membuka jalan untuk Inter Milan.

Anthony Martial bergabung dengan Manchester United dari AS Monaco pada 2015. Sang pemain tercatat langsung mencetak gol dalam debutnya melawan Liverpool.

Sayangnya, Martial mengalami penghentian karir di Setan Merah selama beberapa tahun terakhir. Sang pemain pada musim lalu hanya berhasil mencetak empat gol dalam 17 pertandingan Liga Inggris.

Baca Juga: Inter Milan tak tergiur transfer mahal, Chelsea gagal dapatkan Romelu Lukaku?

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru