Andrea Pirlo segera datangkan pasangan baru Cristiano Ronaldo di Juventus

Selasa, 23 Maret 2021 | 10:30 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Andrea Pirlo segera datangkan pasangan baru Cristiano Ronaldo di Juventus

ILUSTRASI. Andrea Pirlo segera datangkan pasangan baru Cristiano Ronaldo di Juventus. REUTERS/Massimo Pinca


SEPAK BOLA - TURIN. Juara bertahan Liga Italia, Juventus telah mengidentifikasi pemain yang cocok untuk berduet dengan bintangnya, Cristiano Ronaldo. Juventus menemukan pemain muda bernama Gianluca Scamacca, sesuai laporan dari pihak Juventus.

Melansir dari Sportskeeda, striker Italia yang saat ini dipinjamkan ke Genoa dari Sassuolo, sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus pada Januari. Namun, kedua klub tidak dapat mencapai kesepakatan untuk mantan pemain PSV Eindhoven.

Setelah paceklik gol yang panjang, Scamacca kembali mencetak gol dengan dua gol luar biasa untuk membawa Genoa meraih kemenangan melawan Parma. Nama pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan kembali masuk dalam daftar striker Juventus saat mencari pemain yang cocok untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo di lini depan.

Baca Juga: Juventus masih terpuruk, Andrea Pirlo dalam tekanan

Andrea Pirlo segera daratkan pendamping baru Cristriano Ronaldo

Sassuolo telah menuntut bayaran € 25 juta atau sekitar Rp 428 miliar untuk penandatanganan penyerang Italia itu. Juventus mersepon besaran tersebut dengan tidak bersedia membayar sebanyak itu.

Sebaliknya, pihak Bianconeri bersikeras meminjam dengan opsi untuk membeli, yang ditolak oleh Neroverdi yang ingin menjadikannya sebagai kewajiban.

Mengutip dari Sportskeeda, negosisasi ini mulai berlanjut kembali untuk meminang pemain muda Italia yang. Scamacca bukan satu-satunya pemain Sassuolo yang diminati Juventus, karena Bianconeri beserta Andrea Pirlo juga dikenal sebagai pengagum berat gelandang bertahan Manuel Locatelli.

Baca Juga: Bawa Juventus raih trofi Super Italia, Ronaldo jadi pemain tersubur di dunia

Gianluca Scamacca, Andrea Pirlo segera daratkan pendamping baru Cristriano Ronaldo

Sementara Andrea Pirlo dan Juventus dilaporkan mengawasi beberapa striker lain untuk meningkatkan opsi dalam serangan. Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo telah menjadi kombinasi yang cocok untuk Bianconeri tahun ini tetapi klub gagal ketika salah satu dari tidak berada di lapangan.

Dengan masa depan Paulo Dybala yang belum jelas, Juventus telah memantau pemain seperti Olivier Giroud, Edin Dzeko, Youssef En-Nesyri, dan beberapa pemain potensial lainnya untuk bermitra dengan Cristiano Ronaldo di lini depan. 

Masa depan Cristiano Ronaldo sendiri telah menjadi topik perdebatan dalam beberapa pekan terakhir setelah tersingkirnya secara mengejutkan dari Liga Champions. Namun, Presiden Juventus Fabio Paratici keluar untuk memadamkan spekulasi mengenai keluarnya pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

Selanjutnya: 5 Pencetak hattrick terbanyak sepanjang sejarah sepak bola, siapa saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru