Hotman Paris, Pemilik Holywings akan Beri Timnas 1 Miliar Jika Juara Piala AFF

Rabu, 29 Desember 2021 | 10:57 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Hotman Paris, Pemilik Holywings akan Beri Timnas 1 Miliar Jika Juara Piala AFF

ILUSTRASI. Pengacara Hotman Paris Hutapea saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021). (Tribunnews/Herudin)


KONTAN.CO.ID - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea yang merupakan salah satu pemilik Holywings membuat surat terbuka akan memberikan hadiah uang tunai 1 miliar rupiah kepada timnas Indonesia jika berhasil menjadi juara Piala AFF 2020. 

Surat terbuka itu diunggah di laman akun Instagram pribadinya Hotman Paris dan Holywings. 

Hal tersebut merupakan suatu bentuk dukungan Hotman Paris bersama Holywings kepada Timnas Indonesia agar berhasil menjadi Juara Piala AFF 2020. 

Baca Juga: Final Piala AFF 2020: Shin Tae Yong Optimis Indonesia Bisa Kalahkan Thailand

“Dalam rangka mendukung timnas Indonesia di kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar 1 MILIAR RUPIAH kepada timnas Indonesia bila berhasil  membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020,” dikutip dari laman Instagram pribadinya Hotman Paris. 

Selain itu dalam surat tersebut, tertulis ajakan untuk berdoa mendukung bersama timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020. 

“Mari bersama kita doakan dan dukung timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di final Piala AFF 2020,” tulis dalam surat tersebut. 

Surat terbuka yang diunggah oleh Hotman Paris tersebut menuai berbagai komentar positif dari warganet. 

“Semoga juara Bang @hotmanparisofficial timnas juara,” tulis akun @chandra_kirana07 di kolom komentar unggahan tersebut.

Baca Juga: Live Streaming Indonesia vs Thailand Semifinal Piala AFF 2020 Leg 1

“Mantap bang Hotman, dukung terus Indonesia sampai juara,” tulis @hendragendut12 di kolom komentar.

Pertandingan final leg pertama Piala AFF antara Indonesia vs Thailand akan di gelar pada Rabu (29/12/2021) nanti malam pukul 19.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru