Getafe vs Real Madrid: Seri 0-0 kontra Azulenos, Los Blancos turun dari pucuk La Liga

Senin, 19 April 2021 | 06:49 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Getafe vs Real Madrid: Seri 0-0 kontra Azulenos, Los Blancos turun dari pucuk La Liga

ILUSTRASI. Getafe vs Real Madrid: Seri 0-0 kontra Azulenos, Los Blancos turun dari pucuk La Liga


LIGA SPANYOL - MADRID. Hasil laga Getafe vs Real Madrid berakhir dengan imbang 0-0. Real Madrid bertandang ke kandang tetangga sekota, Getafe pada lanjutan La Liga Spanyol pada Senin (19/4) pukul 02.00 WIB.

Hasil pertandingan Getafe vs Real Madrid membuat Los Blancos kini berada di peringkat ke-2 klasemen La Liga Spanyol dengan 67 poin.

Real Madrid kini tertinggal dari Atletico Madrid yang meraih poin penuh di La Liga setelah menang 5-0 dari Eibar. Los Blancos berjarak 2 poin dari Barcelona di peringkat ke-3 klasemen dengan 65 poin, dikutip dari Eurosport.

Sementera skuad Azulenos, Getafe kini harus berada di peringkat ke-15 dengan mengumpulkan 31 poin, dilansir dari Eurosport.

Baca Juga: Real Madrid hadapi masalah kekurangan pemain Spanyol, begini penjelasannya

Hasil laga Getafe vs Real Madrid di La Liga Spanyol

Getafe membuka peluang terlebih dahulu melalui aksi dari Jaime Mata. Beruntung bagi Los Blancos tendangan tersebut masih bisa diblok dengan baik.

Real Madrid baru mengancam gawang Getafe melalui aksi dari Mariano pada menit ke-19. Umpan matang Isco dihempaskan oleh Mariano, namun bola masih bisa diblok dengan baik lini belakang Azulones.

Vinícius Júnior turut menciptakan peluang emas pada menit ke-39. Álvaro Odriozola mengirimkan umpan ke tengah dan disambut oleh Vinicius. Bola masih bisa ditepis oleh kiper skuad Azulenos.

Hingga babak pertama berakhir skor antara Getafe vs Real Madrid di La liga Spanyol berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: Petinggi Real Madrid siapkan dua calon kuat pengganti Zinedine Zidane

Pada babak kedua, Real Madrid membuka peluang melalui aksi dari Rodrygo. Sayangnya bola tendangan Los Blancos masih bisa diblok oleh pertahanan Getafe.

Melansir dari EPSNskuad Los Blancos direpotkan oleh skuad Azulenos. Hampir Real Madrid tidak mendapatkan kesempatan merebut bola pada babak kedua.

Ángel Rodríguez dari Gatefe hampir membobol gawang Real Madrid. Umpan matang Carles Alena memanjakan Rodriguez untuk melesatkan bola, namun masih melebar tipis.

Peluang terakhir Real Madrid diciptakan oleh Luka Modric pada menit ke-89. Sayangnya, bola tendangan spekulasi pemain Kroasia masih melebar dari sisi gawang Azulenos.

Hingga babak kedua usai, skor masih tetap sama. Hasil akhir Getafe vs Real Madrid di La Liga Spanyol berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: Opsi tukar tambah Kylian Mbappe - Vinicius Junior jadi solusi untuk Real Madrid

Hasil laga Getafe vs Real Madrid di La Liga Spanyol

Susunan Getafe vs Real Madrid

Getafe XI (4-4-2):

David Soria; Allan Nyom; Djene; David Timor; Mathías Olivera; Mauro Arambarri; Nemanja Maksimović; Carles Aleñá; Marc Cucurella; Francisco Portillo; Jaime Mata

Real Madrid XI (4-2-3-1):

Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Eder Militao, Victor Chust, Marcelo; Luka Modric; Isco, Rodrygo, Vinicius Jr., Marco Asensio; Mariano

Selanjutnya: Ada potensi bebas transfer, PSG akan lego Kylian Mbappe lebih murah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru