Final Liga Europa: Masuk dalam skuad, Manchester United harapkan Harry Maguire main

Selasa, 25 Mei 2021 | 09:07 WIB Sumber: Sky Sports
Final Liga Europa: Masuk dalam skuad, Manchester United harapkan Harry Maguire main

ILUSTRASI. Final Liga Europa: Masuk dalam skuad, Manchester United harapkan Harry Maguire main. REUTERS/Scott Heppell EDITORIAL USE ONLY.


LIGA EUROPA - GDANSK. Laga Final Liga Europa antara Villarreal vs Man United akan bergulir Kamis (27/5) nanti. Manchester United membawa kabar positif jelang menjalani final pertama dalam tiga tahun terakhir.

Mengutip dari SkysportsHarry Maguire masuk dalam skuad 26 pemain Setan Murah untuk final Liga Europa melawan Villarreal di Gdansk.

Kapten Manchester United melewatkan empat pertandingan terakhir di domestik karena cedera pergelangan kaki. Kini manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pada hari Jumat bahwa bek itu "tidak mungkin" tersedia di Polandia.

Harry Maguire bermain setiap menit di setiap pertandingan liga sejak kedatangannya di Old Trafford pada musim panas 2019. Maguire dipaksa keluar melawan Aston Villa dua minggu lalu karena cedera ligamen pergelangan kaki.

Baca Juga: Keluarga Glazer dikabarkan siap jual Manchester United dengan harga Rp 80,5 triliun

Jelang Final Liga Europa antara Villarreal vs Man United

Ole Gunnar Solskjaer masih menunggu hingga hari final untuk membuat keputusan apakah pemain berusia 28 tahun itu bisa terlibat atau tidak.

Axel Tuanzebe, Eric Bailly, dan Victor Lindelof akan bersaing untuk dua posisi bek tengah dalam beberapa laga terakhir. Kini semuanya bertandang ke Polandia dengan harapan terpilih.

Anthony Martial tampil sebagai pemain pengganti selama kemenangan final Liga Europa 2017 di Stockholm tetapi tidak akan terlibat kali ini.

Pemain Prancis itu telah absen selama dua bulan karena cedera lutut yang dideritanya. Meski kembali berlatih selama beberapa pekan terakhir, Martial dianggap belum siap untuk beraksi di final Liga Europa melawan Villarreal.

Baca Juga: AS Roma vs Man United: Unggul agregat 5-8, Setan Merah lolos ke final Liga Europa

Harry Maguire masuk dalam skuad Manchester United di Final Liga Europa

Pemain muda Amad Diallo, Anthony Elanga dan Shola Shoretire bermain dalam kemenangan 2-1 United atas Wolves. 

Dengan Solskjaer menyebutkan 12 pemain pengganti di Gdansk. ada kemungkinan pemain muda untuk tampil perdana di final Liga Europa.

David De Gea, Juan Mata, Marcus Rashford dan Paul Pogba merupakan pemain terpilih yang juga berada di final Liga Europa Swedia empat tahun lalu.

Daftar skuad Manchester United di final Liga Europa

Kiper: David De Gea, Dean Henderson, Lee Grant, Nathan Bishop

Bek: Eric Bailly, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Alex Telles, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams

Gelandang: Amad Diallo, Bruno Fernandes, Fred, Daniel James, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Paul Pogba, Donny van de Beek

Penyerang: Edinson Cavani, Anthony Elanga, Mason Greenwood, Marcus Rashford, Shola Shoretire

Selanjutnya: Strategi tukar tambah Manchester United untuk datangkan pemain muda Sporting Lisbon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru