Copa America 2021 Brasil vs Venezuela: Selecao bekuk 3-0 La Vinotinto

Senin, 14 Juni 2021 | 06:34 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Copa America 2021 Brasil vs Venezuela: Selecao bekuk 3-0 La Vinotinto

ILUSTRASI. Brasil vs Venezuela di Copa America 2021: Selecao bekuk 3-0 La Vinotinto

KONTAN.CO.ID - ASUNCION. Hasil laga Brasil vs Venezuela Copa America 2021 berakhir dengan skor 3-0 untuk Selecao. Brasil beraksi menghadapi Venezuela pada Grup ACopa America 2021 di Estádio Nacional de Brasília, Senin (14/6) pukul 04.00 WIB.

Aktor kemenangan Selecao dari La Vinotinto yakni berkat gol dari Marquinhos, Neymar, dan Gabriel Barbosa dikutip dari AS.

Hasil pertandingan Copa America 2021 ini membuat Selecao berada di puncak klasemen Grup A Copa America. Brasil mengumpulkan 3 poin dari laga pembuka.

Sedangkan skuad La Vinotinto harus berada di posisi ke-5, setelah kebobolan 3 gol di laga Brasil vs Venezuela.

Baca Juga: Uruguay vs Paraguay: Tahan imbang Guaranies 0-0, La Celeste gagal raih poin penuh

Hasil laga Brasil vs Venezuela di Grup A Copa America 2021

Pada laga Copa America 2021 Brasil vs Venezuela, tim Selecao berhasil mencetak gol melalui aksi dari Marquinhos. Kemelut di muka gawang La Vinotinto berhasil dimanfaatkan dengan baik. Skor berubah menjadi 1-0 pada menit ke-23 untuk Selecao di Copa America 2021

Richarlison mampu membuat peluang untuk skuad Selecao pada menit ke-32. Beruntung untuk tuan rumah, pemain Everton masih dianggap offside oleh wasit sehingga gol dibatalkan.

Luis Del Pino mampu membuat peluang untuk skuad Ka Vinotinto. Sundulannya masih bisa ditepis oleh kiper Brasil, dilansir dari ESPN.

Hingga babak pertama usai skor masih tetap sama. Hasil akhir paruh pertama Brasil vs Venezuela berakhir dengan keunggulan Selecao 1-0.

Baca Juga: Brasil vs Ekuador: Kans tak terkalahkan Selecao menuju Piala Dunia 2022

Pada babak kedua Copa America 2021 Brasil vs Venezuela masih dikuasai oleh skuad Selecao untuk laga pembuka Copa America 2021.

Brasil mendapatkan hadiah penalti setelah Danilo dilanggar oleh Yohán Cumaná. Neymar datang sebagai eksekutor dan berhasil membuat gol, skor berubah menjadi 2-0 untuk Selecao.

Casemiro mampu membuat peluang ke gawang Venezuela berkat umpan Fred. Bola masih bisa ditepis dengan baik dari sisi samping skuad La Vinotinto.

Brasil mampu menambah pundi gol menjadi 3-0 di menit akhir. Umpan matang Neymar mampu dilesatkan dengan baik Gabriel Barbosa pada menit ke-89.

Hasil akhir Brasil vs Venezuela di Grup A Copa America berhasil dimenangkan Selecao 3-0 dari La Vinotinto.

Baca Juga: Argentina vs Paraguay: Misi tak terkalahkan Tim Tango tembus Piala Dunia

Hasil Brasil vs Venezuela di Copa America 2021

Baca Juga: Argentina susul langkah Kolombia, Brasil jadi tuan rumah tunggal Copa America 2021

Susunan skuad Brasil vs Venezuela

Brazil XI (4-3-3):

Alisson Becker; Danilo, Eder Militao, Marquinhos, Alex Sandro; Casemiro, Lucas Paqueta, Fred; Richarlison, Neymar, Gabriel Jesus

Venezuela XI (5-4-1):

Joel Graterol; Mikel Villanueva, Wilker Angel, Jhon Chancellor, Roberto Rosales, Luis Mago, Junior Moreno, Cristian Casseres, Alexander Gonzalez, Romulo Otero; Josef Martinez

Selanjutnya: Kolombia vs Argentina: Imbang 2-2, La Albiceleste tertahan di kandang Los Cafeteros

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru