Bayern Munchen vs PSG: Tekuk 2-3 The Bavarians, Les Parisiens balaskan luka lama

Kamis, 08 April 2021 | 05:51 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Bayern Munchen vs PSG: Tekuk 2-3 The Bavarians, Les Parisiens balaskan luka lama

ILUSTRASI. Bayern Munchen vs PSG: Tekuk 2-3 The Bavarians, Les Parisiens balaskan luka lama


LIGA CHAMPIONS - MUNCHEN. Hasil pertandingan Bayern Munchen vs PSG berakhir dengan kemenangan Les Pariseins 2-3. Paris Saint Germain bertandang ke markas Bayern Munchen di Allianz Arena pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (8/4) pukul 02.00 WIB.

Mengutip dari ESPN, aktor penentu kemenangan Paris Saint Germain yakni, dua gol Kylian Mbappe dan Marquinhos.

Sedangkan Bayern The Bavarians membelas melalui aksi Eric Maxim Choupo-Moting, dan Thomas Müller di babak kedua.

Hasil laga Liga Champions Bayern Munchen vs PSG 2-3 membuat The Bavarians harus lebih bekerja keras pada leg kedua pekan depan.

Baca Juga: 5 Pemain terbaik PSG di musim ini, dari Neymar hingga Mbappe

Hasil Liga Champions Bayern Munchen vs PSG

Baca Juga: Ada potensi bebas transfer, PSG akan lego Kylian Mbappe lebih murah

 

Pada babak pertama, PSG sudah lebih unggul lebih dulu melalui aksi Kylian Mbappe. Umpan Neymar berhasil dituntaskan Mbappe dengan tendangan akurat ke gawang Bayern Munchen. Skor berubah menajdi 0-1 untuk keunggulan Les Parisiens pada menit ke-3.

Benjamin Pavard mencoba ancam pertahanan Paris Saint Germain melalui tendangan spekulasinya. Beruntung Keylor Navas berhasil menepis bola dengan baik.

PSG kembali unggul melalui aksi dari Marquinhos. Umpan matang Neymar kembali merepotkan lini belakang Bayern Munchen. Marquinhos menuntaskan bola silang dengan baik dan mengubah skor menjadi 0-2 pada menit ke-28.

Pada menit ke-36. Eric Maxim Choupo-Moting mampu memperkecil ketertinggalan The Bavarians dengan sundulan akuratnya. Umpan silang dari Benjamin Pavard berhasil menaklukan Navas. Skor sebelum turun minum berubah menjadi 1-2 

Hasil pertandingan Bayern Munchen vs PSG pada babak pertama berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan Les Parisiens.

Baca Juga: Rumor Lionel Messi incar rumah baru di Paris beredar, tanda merapat ke PSG?

Pada menit ke-60, Bayern Munchen mampu menyamankan kedudukan PSG melalui aksi dari Thomas Muller. Umpan matang Joshua Kimmich berhasil dituntaskan Muller dengan sundulan akurat dan mengubah skor menjadi 2-2.

Tidak berselang lama, Les Parisiens kembali unggul melalui aksi dari Kylian Mbappe. Umpan Angel Di Maria mampu dilesatkan dengan baik oleh Mbappe. Skor berubah menjadi 2-3 untuk keunggulan Paris Saint Germain pada menit ke-68.

Kini, Kylian Mbappe sudah mengantongi 8 gol dari seluruh laga di Liga Champions musim ini, dikutip dari Eurosport.

Kingsley Coman hampir menyamakan kedudukan di penghujung babak kedua, namun tendangannya bisa diblok dengan baik oleh bek PSG.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah. Hasil Bayern Munchen vs PSG di leg pertama perempat final Liga Champions dimenangkan Les Parisiens 2-3.

Hasil Liga Champions Bayern Munchen vs PSG

 

Baca Juga: Jadwal Liga Champions pekan ini sajikan leg pertama perempat final rasa partai final

Susunan Bayern Munchen vs PSG

Bayern Munchen XI (4-2-3-1):

Manuel Neuer; Alphonso Davies, David Alaba, Niklas Sule, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Thomas Muller, Leroy Sane, Kingsley Coman; Eric Maxim Choupo-Moting 

Paris Saint Germain XI (4-2-3-1):

Keylor Navas; Abdou Diallo, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Thilo Kehrer; Idrissa Gueye, Ander Herrera; Kylian Mbappe, Neymar, Angel Di Maria; Moise kean

Selanjutnya: Ronald Koeman nilai PSG bisa mengganggu keputusan Lionel Messi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru