Barcelona bersaing dengan Atletico Madrid buru gelandang serang Manchester City

Senin, 02 Agustus 2021 | 10:15 WIB Sumber: Sportskeeda
Barcelona bersaing dengan Atletico Madrid buru gelandang serang Manchester City

ILUSTRASI. Barcelona bersaing dengan Atletico Madrid buru gelandang serang Manchester City. Action Images via Reuters/Carl Recine EDITORIAL USE ONLY.


LIGA SPANYOL - MANCHESTER. Barcelona dan Atletico Madrid bersiap untuk memperebutkan gelandang serang Manchester City Bernardo Silva. Sang pemain Portugal menjadi favorit kedua klub La Liga setelah rumor kepergian semakin besar.

Laporan Daily Mail dilansir dari Sportskeeda, Manchester City kini sedang mendekati bintang Aston Villa Jack Grealish. Rumor ini terkait penawaran besar pemecah rekor £ 100 juta (Rp 2 triliun) di Liga Inggris

Dengan Bernardo Silva memainkan peran yang sama, pemain Portugal itu akan diizinkan untuk pindah. Ini sebagai upaya The Citizens mencoba menyeimbangkan keuangan.

Baik Barcelona dan Atletico Madrid telah menunjukkan minat untuk membawa Bernardo Silva. Kedua belah pihak berupaya untuk meningkatkan opsi lini tengah tim La Liga memasuki musim baru.

Baca Juga: Joan Laporta siap umumkan kontrak Lionel Messi di Barcelona awal bulan depan

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva saat bermain dengan Timnas Portugal

Meskipun ada minat dari Barcelona, ​​​​Manchester City akan berada di atas angin dalam hal negosiasi. Bernardo Silva saat ini memiliki 4 tahun tersisa di kontrak The Citizens dengan juara Liga Inggris.

Menurut Football Espana, The Citizens bisa menuntut hingga £60 juta (Rp 1,02 triliun) dari Barcelona atau Atletico Madrid.

Bernardo Silva baru saja kembali berlatih dari istirahat panjang usai berlaga di Euro 2020.

Laporan tersebut mengungkap gelandang Portugal berusia 26 tahun itu lebih memilih kembali ke semenanjung Iberia.

Barcelona telah mencari gelandang baru sejak kehilangan Gini Wijnaldum ke Paris Saint-Germain. Raksasa Blaugrana ingin memperkuat lini tengah untuk musim depan.

Baca Juga: Antoine Griezmann memilih bertahan di Barcelona, dengan syarat potong gaji

Barcelona juga menghadapi masalah keuangan yang akan memaksa untuk menjual sejumlah pemain. Ini bertujuan untuk menyeimbangkan pembukuan dan menghasilkan uang untuk mendanai pemain baru.

Blaugrana sudah mencari untuk melepas pemain seperti Philippe Coutinho dan Miralem Pjanic. Barcelona menganggap kedua pemain surplus untuk persyaratan oleh klub di La Liga.

Bernardo Silva diklaim akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim Barcelona ini.

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva saat bermain dengan Timnas Portugal

Baca Juga: Barcelona siap boyong ke tim utama, Rey Manaj banjir tawaran dari klub lain

Pemain Portugal ini memainkan peran yang mirip dengan Coutinho saat berusia 3 tahun lebih muda dari mantan pemain Liverpool.

Bernardo Silva telah mencatatkan 35 gol dan 44 assist dalam 201 pertandingan untuk Manchester City.

Atletico Madrid, di sisi lain, telah menandatangani Rodrigo de Paul musim panas ini. Namun, rumor telah mengaitkan gelandang bintang Saul Niguez pergi dari skuad Los Rojiblancos.

Selanjutnya: Thomas Tuchel ingin boyong bintang Barcelona untuk pertajam lini serang Chelsea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru