Antoine Griezmann ada di pintu keluar Barcelona, demi gaji Lionel Messi?

Senin, 12 Juli 2021 | 13:09 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Antoine Griezmann ada di pintu keluar Barcelona, demi gaji Lionel Messi?

ILUSTRASI. Antoine Griezmann ada di pintu keluar Barcelona, demi gaji Lionel Messi?. REUTERS/Pablo Morano

KONTAN.CO.ID - BARCELONA. Antoine Griezmann berada di jalan keluar dari Barcelona. Gaji dan nilainya menjadikannya salah satu keputusan terbaik Blaugrana untuk menambah upah Lionel Messi.

Pelatih Ronald Koeman memperingatkan bahwa keputusan besar perlu dibuat. Hal ini karena prioritas Barcelona adalah mempertahankan Messi apa pun yang terjadi, dilansir dari Sport.

Kini keputusan bertujuan untuk mengurangi tagihan upah gaji pemain Argentina. Kepergian sejauh ini membantu, tetapi Barcelona tetap harus melakukan lebih banyak pengurangan gaji besar beberapa pemain.

Sekarang, tujuan utamanya adalah untuk memfasilitasi keluarnya Antoine Griezmann. Penyerang Prancis itu sudah ada di bursa transfer Barcelona.

Baca Juga: Antoine Griezmann akan hengkang dari Barcelona?

Barcelona siap lepas Antoine Griezmann demi Lionel Messi

Ada beberapa klub yang tertarik dan Barcelona akan mendengarkan pilihan yang beragam. Beberapa klub lebih memilih pinjaman dan biaya transfer yang besar hampir tidak mungkin.

Ada pergerakan dan Barca telah menerima telepon yang menanyakan tentang tuntutan gaji. Griezmann selalu menjelaskan bahwa dia ingin bertahan tetapi tidak akan menghalangi situasinya membuat tidak mungkin melakukannya.

Namun, Griezmann ingin memilih tujuan dengan memilih untuk kembali ke Atletico Madrid.

Baca Juga: Trio ini bakal Barcelona lepas dalam bursa transfer?

Sebuah opsi yang tidak diketahui apakah disetujui pasti oleh Barcelona. Pertama, karena tidak ingin memperkuat rival seperti yang dilakukan oleh Luis Suarez. Selain itu, karena Atletico akan mendorong pertukaran pemain.

Atletico telah mengajukan berbagai nama untuk memulai negosiasi. Sayangnya Barcelona tidak tertarik karena harga atau posisi para pemain yang disebutkan.

Baru-baru ini, Saul Niguez disebut-sebut, tetapi Barca lebih memilih gelandang bertahan. Seorang bek tengah juga bisa masuk operasi, tetapi pembicaraannya rumit.

Antoine Greizmann akan dilepas oleh Barcelona demi gaji Lionel Messi

Baca Juga: Barcelona siap lego 10 pemain sekaligus di bursa transfer, siapa jadi korban?

Barcelona telah bersedia menerima pinjaman dengan syarat gaji pemain sepenuhnya ditanggung, dikutip dari Marca.

Salah satu gaji terbesar telah ditawarkan Juventus, tetapi itu menunggu masa depan Cristiano Ronaldo.

Chelsea paling aktif dalam beberapa hari terakhir. Manchester City dan Manchester United juga mengikuti situasi tetapi belum melakukan tindakan apa pun untuk Antoine Griezmann.

Selanjutnya: Misteri kontrak Lionel Messi di Barcelona bakal terjawab pada pekan ini

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru