AC Milan vs Cagliari: Seri 0-0 dari Rossoblu, Rossoneri bertahan di 4 besar Serie A

Senin, 17 Mei 2021 | 04:59 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
AC Milan vs Cagliari: Seri 0-0 dari Rossoblu, Rossoneri bertahan di 4 besar Serie A

ILUSTRASI. AC Milan vs Cagliari: Seri 0-0 dari Rossoblu, Rossoneri bertahan di 4 besar Serie A

KONTAN.CO.ID - TURIN. Hasil laga AC Milan vs Cagliari berakhir dengan hasil imbang 0-0 untuk Rossonerri kontra Rossoblu. Cagliari berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Italia Serie A dengan berjumpa AC Milan di San Siro pada Senin (17/5) pukul 01.45 WIB.

Hasil ini membuat Rossoblu harus puas di posisi ke-16 Liga Italia Serie A dengan mengumpulkan 37 poin.

Laga imbang ini cukup membuat Cagliari aman dari zona degradasi Serie A pada musim ini, dikutip dari Eurosport.

Sedangkan AC Milan kini berada di posisi ke-4 di bawah Napoli dengan koleksi 76 poin, hanya kalah rekor head-to-head.

Baca Juga: Bursa kripto Crypto.com jadi sponsor final Copa Italia 2021 Atalanta vs Juventus

Hasil laga AC Milan vs Cagliari di Liga Italia Serie A

Baca Juga: Juventus vs Milan: Kalah 0-3 dari Rossoneri, Bianconeri terancam di 5 besar Serie A

Pada babak pertama AC Milan vs Cagliari, Ante Rebic membuka peluang untuk skuad Rossoneri pada menit ke-4. Sayangnya bola masih melebar dari sisi gawang tuan rumah.

Davide Calabria turut menciptakan peluang untuk Rossonerri pada menit ke-17. Tendangan Calabria masih bisa diblok dengan baik oleh pemain belakang Rossoblu.

Radja Nainggolan mampu mengancam gawang AC Milan melalui aksi tendangan jarak jauh. Beruntung untuk Rossoneri bola masih melebar dari sisi gawang.

Peluang emas di laga AC Milan vs Cagliari baru tercipta pada menit ke-45+2. Hakan Calhanoglu melesatkan bola ke gawang Rossoblu tapi masih bisa ditepis dengan baik.

Hingga babak pertama usai skor masih tetap sama. Hasil paruh pertama AC Milan vs Cagliari di Liga Italia Serie A berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: Juventus masih terpuruk, Andrea Pirlo dalam tekanan

Pada awal babak kedua, Nahitan Nánde membuka peluang untuk Cagliari. Sayangnya tendangan tersebut masih bisa diselamatkan oleh kiper AC Milan.

Pada menit ke-48, AC Milan mendapatkan peluang emas lewat aksi dari Hakan Calhanoglu. Bola tendangan akurat Calhanoglu masih bisa diselamatkan dengan baik oleh kiper Rossoblu, dilansir dari ESPN.

Peluang emas Calgiari muncul pada menit ke-54 melalui aksi dari Leonardo Pavoletti. Kiper AC Milan masih bisa menyelamatkan gawangnya dari tendangan pemain Rossoblu.

Hakan Calhanoglu menjadi pemain dengan pencipta peluang untuk Rossoneri, namun aksi kiper Cagliari masih bisa menggagalkan bola.

Samu Castillejo menutup peluang AC Milan di penghujung babak kedua, aksi gemilang kiper Rossoblu bisa menyelamatkan gawangnya.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor masih tetap sama. Hasil akhir AC Milan vs Cagliari di Liga Italia Serie A berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: Tiga klub belum mundur dari Liga Super Eropa, UEFA buka penyelidikan

Hasil laga AC Milan vs Cagliari di Liga Italia Serie A

Susunan skuad AC Milan vs Cagliari

AC Milan (4-2-3-1):

G. Donnarumma; Calabria (63' Dalot), Kjær, Tomori, Hernández; Bennacer (63' Meïte), Kessie; Saelemaekers (46' Leão), Díaz (57' Castillejo), Çalhanoğlu (89' Mandžukić); Rebić. Subs: A. Donnarumma, Tătărușanu; Kalulu, Romagnoli; Hauge, Krunić, Tonali; Maldini. Coach: Pioli.

Cagliari (4-3-1-2):

Cragno; Ceppitelli (86' Klavan), Godín, Carboni (88' Rugani); Nández, Deiola (86' Asamoah), Marin (78' Duncan), Lykogiannis; Nainggolan; João Pedro, Pavoletti (78' Cerri). Subs: Aresti, Vicario; Tripaldelli, Zappa; Tramoni; Simeone, Sottil. Coach: Semplici

Selanjutnya: Setelah 9 tahun, kerajaan Juventus di Liga Italia akhirnya runtuh

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru