3 Pemain yang masih berpotensi gabung Chelsea di hari terakhir bursa transfer

Selasa, 31 Agustus 2021 | 13:18 WIB Sumber: Football London
3 Pemain yang masih berpotensi gabung Chelsea di hari terakhir bursa transfer

ILUSTRASI. 3 Pemain yang masih berpotensi gabung Chelsea di hari terakhir bursa transfer


LIGA PRIMER INGGRIS - LONDON. Chelsea menyelesaikan bursa transfer musim panas ini dengan rekor klub atas Romelu Lukaku. The Blues kini masih mengincar beberapa pemain seperti Jules Kounde dalam hari terakhir bursa transfer.

Chelsea harus membayar £97 juta (Rp 1,9 triliun) untuk Romelu Lukaku, striker Belgia, ke Inter Milan. Artinya, The Blues telah menghabiskan banyak uang.

Jika dibandingkan dengan pengeluaran, Thomas Tuchel ingin mengelola dana masuk dengan cermat setelah melepas beberapa pemain Chelsea.

Itu semua berarti The Blues masih memiliki banyak dana tersisa untuk hari terakhir bursa transfer pada Selasa (31/8) waktu setempat.

Laporan Football London menyebutkan, sejumlah pemain secara realistis bisa dibawa oleh Chelsea saat hari terakhir bursa transfer, yakni:

Baca Juga: Chelsea ingin pinjam gelandang Atletico Madrid jelang bursa transfer berakhir

1. Jules Kounde

3 Pemain yang masih berpotensi gabung Chelsea, Jules Kounde

Di samping Romelu Lukaku, bek Prancis Jules Kounde tampaknya akan menjadi tambahan uang besar kedua Chelsea musim panas ini. The Blues dilaporkan telah mengincar bek tengah Sevilla untuk beberapa waktu lalu.

Selain itu, ada dana dari penjualan Kurt Zouma, Marc Guehi, dan Fikayo Tomori pada bursa transfer saat ini, lebih banyak opsi di pertahanan pasti akan diterima.

Meskipun demikian, negosiasi dengan majikan Jules Kounde saat ini berjalan sulit dari pihak Sevulla. Laporan terbaru menunjukkan, klub Spanyol itu telah menaikkan harga yang diminta, menyebabkan Chelsea menjauh dari negosiasi.

Sevilla menginginkan Jules Kounde dibayar Chelsea dengan harga €50 juta atau sekitar Rp 844 miliar.

Baca Juga: Chelsea masih optimistis bawa Jules Kounde dari Sevilla jelang akhir bursa transfer

 

2. Saul Niguez

Pemain lain yang saat ini yang dianggap diminati The Blues pada bursa transfer hari terakhir adalah Saul Niguez. Dia tampaknya akan meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini.

Terbentur untuk bermain reguler setelah kedatangan Rodrigo de Paul, pemain Spanyol itu tampaknya sedang mencari tantangan baru.

Alhasil, baik Chelsea maupun Manchester United disebut-sebut sebagai peminat terdepan untuk Saul Niguez.

Saul Niguez beberapa kali dihadapkan dengan rumor perpindahan ke Barcelona hingga Liverpool.

Atletico Madrid memberikan tawaran sebesar £34 juta (sekitar Rp 670 miliar), namun sulit untuk ditebus oleh Chelsea.

Baca Juga: Demi rekrut pemain bintang, Chelsea siap tutup bursa transfer dengan lepas 4 nama

3 Pemain yang masih berpotensi gabung Chelsea, Saul Niguez

3. Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni dikaitkan dengan Chelsea pada awal bursa transfer musim panas ini. Tentu tidak mengejutkan melihat The Blues kembali untuk mendapatkan tanda tangannya sebagai alternatif Saul Niguez.

Pemain muda Prancis itu telah menarik perhatian secara konsisten di AS Monaco dan memiliki beberapa klub terbesar di Eropa yang tertarik.

AS Monaco tersingkir dari play-off Liga Champions oleh Shakhtar Donetsk. Aurelien Tchouameni mungkin jauh lebih mudah memutuskan untuk pergi merapat ke The Blues.

Nama Aurelien Tchouameni masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di AS Monaco. Pemain Prancis itu membuat 36 penampilan di liga tahun lalu, mencetak dua gol dan empat assist bersama Monaco.

Pemain berusia 21 tahun itu dihargai sekitar £40 juta (Rp 787 miliar) oleh AS Monaco setelah tiba dengan harga £18 juta dari Bordeaux pada Januari 2020.

3 Pemain yang masih berpotensi gabung Chelsea, Aurelien Tchouameni

 

Selanjutnya: Real Madrid mudah untuk lepas Eden Hazard, tapi sulit diterima Chelsea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru