Stephen Curry Dapat Sambutan Meriah saat Lawan Kings, Usai Jadi Raja Three Point NBA

Kamis, 23 Desember 2021 | 06:03 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Stephen Curry Dapat Sambutan Meriah saat Lawan Kings, Usai Jadi Raja Three Point NBA

ILUSTRASI. Oklahoma City Thunder guard Dennis Schroder (17) goes to the basket as Golden State Warriors forward Marquese Chriss (32) defends during the second half at Chesapeake Energy Arena. Oklahoma City won 114-108. Mandatory Credit: Alonzo Adams-USA TODAY Sports


KONTAN.CO.ID - Stephen Curry melakoni pertandingan kandang pertamanya sejak memecahkan rekor menjadi raja three point di NBA setelah melewati rekor  sebelumnya yang dipegang oleh Ray Allen, legenda Boston Celtics. 

Selain itu, Stephen Curry juga menerima sambutan yang meriah dari penonton Chase Center dalam kemenangan 113-98 Golden State Warriors atas Sacramento Kings pada Senin (20/12/2021) malam.

Dilansir dari laman Twitter Golden State Warriors, Curry nampak disambut dengan penghormatan diikuti dengan tepuk tangan meriah dari semua penggemar yang harus menonton di televisi saat ia melampaui 2.973 lemparan tiga angka Allen yang dibuat selama pertandingan Selasa lalu di Madison Square Garden di New York.

Baca Juga: Liverpool vs Leicester City, 8 Besar Carabao Cup Live Streaming di Mola TV

Melansir dari Marca, The Chef sapaan akrab Curry seperti biasa berhasil menjadi pemimpin skor Warriors dengan mencetak 30 poin. Tercatat Curry memasukan empat dari 12 lemparan tiga angka yang dia coba.

Selain itu, The Chef juga memberikan empat assist dan tiga rebound selama permainan hingga Golden State meraih kemenangan.

Pertandingan itu sangat spesial bagi ikon waralaba Golden State lainnya, Draymond Green. Pasalnya, ia mencetak triple-double pertamanya musim ini dengan 16 poin, 11 rebound, dan 10 assist.

Itu adalah triple-double ke-31 untuk Green dalam karirnya, yang memimpin kategori ini dalam sejarah Warriors.

Sementara itu, Andrew Wiggins dan Jordan Poole nampak absen saat laga Golden State lawan Kings. 

Sedangkan Damion Lee berhasil menjadi pencetak gol terbanyak kedua, ia berhasil mengambil keuntungan dari absennya kedua pemain itu untuk memulai memberikan performa terbaiknya dengan mencetak 18 poin.

Baca Juga: Post Credit Scene Spider-Man: No Way Home, Simak Ulasannya

Meski kalah, kelima starter Kings mencetak gol hingga dua digit. dipimpin oleh Tyrese Haliburton dengan 24 poin dan diikuti oleh Harrison Barnes (19 poin), Buddy Hield (18 poin), Chimezie Metu (16 poin) dan Tristan Thompson (10 poin).

Dengan hasil tersebut, Golden State (25-6) tetap berada di peringkat kedua Wilayah Barat, sementara Sacramento (13-19) berada di peringkat ke-11 di klasemen yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru