Sebelum playoff, ini jadwal pertandingan Mobile Legends MPL ID S8 Minggu ke-8

Kamis, 30 September 2021 | 19:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sebelum playoff, ini jadwal pertandingan Mobile Legends MPL ID S8 Minggu ke-8


KONTAN.CO.ID - Inilah jadwal pertandingan Mobile Legends MPL ID S8 Minggu ke-8 (1-13 Oktober). Ada beberapa pertandingan menarik, seperti pertandingan pembuka hingga el clasico RRQ Hoshi vs. Evos Legends, berikut jadwal lengkapnya.

Pertandingan Mobile Legends MPL Indonesia Season 8 babak regular season akan memasuki pekan terakhir. Sebelum babak regular season berakhir, ini akan menjadi pekan terakhir sekaligus penentuan menuju playoff.

Dua tim terbawah akan terhenti perjalanannya dan tidak dapat melanjutkan ke babak playoff. Siapakah yang bakal mengisi upper dan lower bracket babak playoff MPL ID S8?

Berbicara tentang babak playoff, RRQ Hoshi mulai menunjukan tajinya sebagai raja dari segala raja di kancah MLBB tanah air. Setelah melewati beberapa pertandingan hingga pekan ke-7, RRQ Hoshi berhasil tundukan Alter Ego sekaligus merebut posisi puncak.

Kehadiran patch baru ini juga sepertinya menjadi kendala bagi Alter Ego, winrate 100% miliknya seketika pecah begitu saja dalam dua pertandingan pekan lalu.

Apakah sebelum babak regular season ini berakhir Alter Ego bisa mengembalikan keadaannya di pekan terakhir ini? Selain itu, di babak playoff minggu ke-8 ini juga ada pertandingan spesial.

Pertandingan antara tim Vivi melawan tim Funi bersama anggota legend masing-masing akan memeriahkan pekan terakhir MPL ID Season 8 ini.

Oh iya, di hari ke-2 ini juga bakal ada pertandingan yang tak kalah seru. Yakni, el clasico antara Evos Legends melawan RRQ hoshi yang bakal berlangsung di hari ke-2.

Baca Juga: Inilah event terbaru Genshin Impact, dapatkan primogem hingga senjata gratis

Tak perlu berlaama-lama lagi, berikut jadwal MPL ID S8 Minggu ke-8 (1-3 Oktober).

MPL ID Season 8

Jadwal MPL ID S8 Minggu ke-8

Jumat, 1 Oktober 2021

  • Alter Ego vs. Aura Fire - 15:00 WIB
  • Evos Legends vs. Bigetron Alpha - 17:30 WIB

Sabtu, 2 Oktober 2021

  • Pertandingan pembuka MPL X Legends Assemble - 11:30 WIB
  • Onic Esports vs. Geek Fam - 13:00 WIB
  • Evos Legends vs. RRQ Hoshi (El Clasico) - 18:00 WIB

Minggu, 3 Oktober 2021

  • Rebellion Genflix vs. Geek Fam - 15:00 WIB
  • Onic Esports vs. Alter Ego - 17:30 WIB

Pertandingan Mobile Legends MPL ID Season 8 bakal disiarkan lewat tayangan live streaming di YouTube, Facebook, juga Nimo TV. Jangan sampai terlewat, dukung tim favorit Anda di pekan terakhir MPL ID S8 babak regular season ini.

Selanjutnya: Kejutan! miHoYo berikan hadiah primogem & glider gratis Genshin Impact, cek mailbox

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru