Real Madrid vs Sevilla di La Liga: Tim Andalusia tahan Los Blancos 2-2 di kandang

Senin, 10 Mei 2021 | 05:06 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Real Madrid vs Sevilla di La Liga: Tim Andalusia tahan Los Blancos 2-2 di kandang

ILUSTRASI. Real Madrid vs Sevilla di La Liga: Tim Andalusia tahan Los Blancos 2-2 di kandang


LIGA SPANYOL - MADRID. Hasil laga Real Madrid vs Sevilla berakhir dengan hasil imbang 2-2. Real Madrid menjamu Sevilla di Stadion Alfredo Di Stéfano di La Liga Spanyol pada hari Senin (10/5) pukul 02.00 WIB.

Mengutip dari Eurosporthasil imbang antara Real Madrid dari Sevilla berkat gol dari Marco Asensio dan gol bunuh diri Diego Carlos. Sedangkan Andalusia mampu mencetak gol melalui aksi dari Fernando dan Ivan Rakiti.

Hasil ini membuat Los Blancos tetap berada di posisi ke-2 klasemen La Liga Spanyol atau menyamai poin dari Barcelona.

Sedangkan Tim Andalusia berada di posisi ke-4 dengan mengumpulkan 71 poin di La Liga Spanyol.

Baca Juga: 5 Klub raksasa sepak bola yang gagal bersinar di tahun 2020

Hasil laga Real Madrid vs Sevilla di La Liga Spanyol

Baca Juga: Petinggi Real Madrid siapkan dua calon kuat pengganti Zinedine Zidane

Pada babak pertama, Eden Hazard membuat peluang terlebih dahulu pada menit ke-2. Bola tersebut masih melebar dari sisi gawang Sevilla.

Sevilla berbalik menyerang melalui aksi dari Suso. Sayangnya bola dari aksi individu Suso mengarah ke gawang Los Blancos masih bisa ditepis Courtois, dilansir dari ESPN.

Fernando mampu membobol gawang Real Madrid pada menit ke-22. Umpan sundulan dari Ivan Rakitic berhasil diselesaikan dengan baik oleh Fernando. Skor berubah menjadi 0-1 untuk Andalusia.

Casemiro sempat mengancam gawang Tim Andalusia pada menit ke-41. Sayangnya, bola masih melebar dari sisi gawang Sevilla.

Jules Koundé hampir menambah pundi gol Sevilla pada penghujung babak pertama. Bola masih bisa ditepis oleh kiper Los Blancos.

Hingga babak pertama berakhir skor masih tetap sama. Hasil paruh pertama Real Madrid vs Sevilla di La Liga berakhir dengan skor 0-1 untuk tim Andalusia.

Baca Juga: Real Madrid terancam kuota pemain lokal

Pada babak kedua, Luka Modric membuka peluang Real Madrid di muka gawang Sevilla. Beruntung untuk tim Andalusia, sang kiper masih bisa menepis bola dengan baik.

Los Blancos baru memecah kebuntuan melalui aksi dari Marco Asensio pada menit ke-66. Umpan matang Toni Kroos dituntaskan dengan tendangan akurat ke gawang Andalusia. Skor berubah menjadi 1-1 untuk laga Real Madrid vs Sevilla.

Sevilla mendapatkan hadiah penalti setelah Eder Militao melakukan handsball. Eksekutor penalti Sevilla Ivan Rakitic mampu melesatkan bola dengan baik. Skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan tim Andalusia.

Real Madrid mampu membalaskan gol lewat bunuh diri dari Diego Carlos pada menit ke-90+4. Skor berubah menjadi 2-2 untuk Real Madrid vs Sevilla.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor masih sama kuat. Hasil akhir Real Madrid vs Sevilla di La Liga Spanyol berakhir dengan skor 2-2 untuk kedua tim.

Baca Juga: Opsi tukar tambah Kylian Mbappe - Vinicius Junior jadi solusi untuk Real Madrid

Hasil laga Real Madrid vs Sevilla di La Liga Spanyol

Susunan pemain Real Madrid vs Sevilla

Real Madrid XI (4-3-3):

Thibaut Courtois, Alvaro Odriozola, Eder Militao, Sergio Ramos, Ferland Mendy, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Marco Asensio, Karim Benzema,Vinicius Junior

Sevilla XI (4-3-3):

Bono, Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna, Ivan Rakitic, Joan Jordan, Fernando, Oscar Rodriguez, Youssef En-Nesyri, Lucas Ocampos

Selanjutnya: Bursa Transfer: Demi tebus Kylian Mbappe, Real Madrid siap jual enam pemain

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru