Real Madrid vs Liverpool: Los Blancos kembali taklukan The Reds dengan skor 3-1

Rabu, 07 April 2021 | 05:30 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Real Madrid vs Liverpool: Los Blancos kembali taklukan The Reds dengan skor 3-1

ILUSTRASI. Real Madrid vs Liverpool: Los Blancos kembali taklukan The Reds dengan skor 3-1

KONTAN.CO.ID - MADRID. Hasil pertandingan Real Madrid vs Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions berakhir dengan skor 3-1. Real Madrid menjamu Liverpool di Estadio Alfredo Di Stefano pada hari Rabu (7/4) pukul 02.00 WIB.

Aktor kemenangan Los Blancos hadir dari dua gol Vincius Junior bersama dengan gol Marco Asensio. Liverpool hanya mampu melesatkan gol hiburan melalui aksi dari Mohammed Salah.

Hasil pertandingan Real Madrid vs Liverpool membuat Los Blancos unggul dari The Reds dua gol, dikutip dari Eurosport.

Hasil akhir pertandingan yang berakhir 3-1 merupakan skor yang sama saat Real Madrid vs Liverpool terakhir kali bertemu di final Liga Champions 2018.

Baca Juga: Real Madrid hadapi masalah kekurangan pemain Spanyol, begini penjelasannya

Hasil laga Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions

Baca Juga: Petinggi Real Madrid siapkan dua calon kuat pengganti Zinedine Zidane

Keunggulan Real Madrid dibuka oleh Vinicius Junior pada menit ke-27. Umpan matang Toni Kross dituntaskan dengan baik oleh Vinicius untuk keunggulan Los Blancos 1-0 dari The Reds.

Tidak berselang lama, Marco Asensio berhasil menggandakan keunggulan Real Madrid dari Liverpool. Pada menit ke-36, aksi individu Marco Asensio mampu menaklukan bek aThe Reds dengan tendangan jarak jauh. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Los Blancos.

Liverpool belum memiliki peluang emas dan Real Madrid cukup mendominasi permainan lapangan tengah.

Hingga babak pertama usai, skor antara Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions berakhir dengan skor 2-0 untuk Los Blancos.

Baca Juga: Real Madrid vs Liverpool: Misi balas dendam The Reds kontra Los Blancos

Pada babak kedua, Liverpool berhasil memperkecil ketertinggalan dari Real Madrid melalui aksi Mohamed Salah. Menit ke-51, Salah melesatkan tendangan akurat ke gawang Los Blancos dan mengubah skor menjadi 2-1.

Real Madrid berhasil menjauhi Liverpoool dengan gol dari Vinicius Junior. Umpan matang dari Luka Modric berhasil dituntaskan dengan baik oleh Vinicius Junior. Skor berubah menjadi 3-1.

Liverpool tidak mampu membalaskan gol kembali hingga menit akhir pertandingan, dikutip dari ESPN.

Hasil laga leg pertama perempat final Real Madrid vs Liverpool berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan gol Los Blancos.

Hasil laga Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions

Baca Juga: 5 Pemain ini sulit dibenci fans sepak bola, minim kontroversi

Susunan pemain Real Madrid vs Liverpool

Real Madrid XI (4-3-3):

Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Nacho, Ferland Mendy; Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos; Vinicius Junior, Karim Benzema, Marco Asensio

Liverpool XI (4-3-3):

Alisson Becker; Andrew Robertson, Ozan Kabak, Nathaniel Phillips, Trent Alexander-Arnold; Naby Keita, Georginio Wijnaldum, Thiago Alcantara; Sadio Mane, Diogo Jota, Mohamed Salah

Selanjutnya: Real Madrid terancam kuota pemain lokal

 

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru