CLOSE [X]

Ole Gunnar Solskjaer ungkap peran Cristiano Ronaldo di skuad Manchester United

Senin, 30 Agustus 2021 | 12:20 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Ole Gunnar Solskjaer ungkap peran Cristiano Ronaldo di skuad Manchester United

ILUSTRASI. Ole Gunnar Solskjaer ungkap peran Cristiano Ronaldo di skuad Manchester United. REUTERS/Scott Heppell.


KONTAN.CO.ID - MANCHESTER. Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer ungkap posisi yang akan dimainkan Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal ini datang tepat sebelum bursa transfer berakhir dari Juventus ke Liga Inggris.

Mengutip dari SportskeedaSetan Merah menyelesaikan transfer sensasional untuk mengembalikan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Kini, perhatian telah beralih ke dampak apa yang dimiliki Cristiano Ronaldo dan posisi yang akan dimainkan di Setan Merah.

Ole Gunnar Solksjaer telah membahas hal ini dan mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo sebagian besar akan ditugaskan untuk mencetak gol.

Baca Juga: Ronaldo come back, valuasi saham Manchester United melonjak jadi Rp 4,2 triliun

Ole Gunnar Solskjaer ungkap peran Cristiano Ronaldo di Manchester United

Pelatih asal Norwegia itu menungkapkan, Ronaldo akan datang sebagai penyerang tengah untuk Manchester United. Ole Gunnar Solksjaer menyebutkan peran Cristiano Ronaldo, dilansir dari Sky Sports.

“Ronaldo berkembang sebagai pemain, kala itu bermain melebar ke kanan, melebar ke kiri, di depan. Dia lebih merupakan penyerang tengah bagi Manchester United saat ini, tentu saja," ungkap Solskjaer dilansir dari Sky Sports.

Kemudian, Ole Gunnar Solksjaer memperjelas posisi Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol untuk Setan Merah.

"Tapi akan ada pertandingan yang kami mainkan dengan dua pemain depan, dan tiga pemain depan. Saya ingin Ronaldo di dalam kotak, mencetak gol," kata Solskjaer.

Baca Juga: Gerak cepat Solskjaer, Sir Alex dan legenda MU berhasil membawa Ronaldo kembali

Manchester United telah meningkat pesat dalam perebutan gelar pertama sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Kembalinya Cristiano Ronaldo semakin meningkatkan peluang klub. Ini mengingat kemampuan Cristiano Ronaldo yang luar biasa saat membantu klub memenangi sebuah gelar.

Ole Gunnar Solskjaer sebagian besar menempatkan Setan Merah dengan tiga penyerang dinamis. Dia mengaku, masih ada masalah dalam kecepatan tim dalam menyerang.

Kedatangan Edinson Cavani membantu mengatasi hal ini untuk sementara. Lalu, Cristiano Ronaldo datang dan mengubah cara Manchester United menyusun serangan.

Baca Juga: Agen Cristiano Ronaldo terbang ke Turin, masa depan CR7 di Juventus terjawab?

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru