Napoli vs Inter Milan: Tahan imbang Partenopei 1-1, Nerazzurri aman di pucuk Serie A

Senin, 19 April 2021 | 06:49 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Napoli vs Inter Milan: Tahan imbang Partenopei 1-1, Nerazzurri aman di pucuk Serie A

ILUSTRASI. Napoli vs Inter Milan: Tahan imbang Partenopei 1-1, Nerazzurri aman di pucuk Serie A

KONTAN.CO.ID - NAPOLI. Hasil pertandingan Napoli vs Inter Milan berakhir dengan skor imbang 1-1. Napoli menjamu Inter Milan pada lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin (19/4) pukul 01.45 WIB.

Aktor yang mencetak gol untuk laga Napoli vs Inter Milan yakni gol bunu diri Samir Handanovic dan Christian Eriksen.

Hasil ini membuat Nerazzurri masih berada di pucuk klasemen Liga Italia Serie A dengan mengumpulkan 75 poin, dilansir dari Eurosport.

Sedangkan skuad Partenopei kini masih berada di peringkat ke- 5 dengan mengumpulkan 60 poin dari 31 laga Serie A.

Baca Juga: Juventus vs Napoli: Harga mati bagi Bianconeri, menang dari Partenopei

Hasil laga Napoli vs Inter Milan di Liga Italia Serie A

Pada babak pertama, Napoli sudah mengancam lebih awal Inter Milan melalui aksi Lorenzo Insigne. Sayangnya, bola masih melebar dari sisi gawang Nerazzurri.

Stefan de Vrij giliran mengancam gawang skuad Partenopei melalui sundulan. Bola masih melebar dan belum mengancam gawang Napoli.

Pada menit ke-36, gawang Inter Milan kebobolan melalui kesalahan Samir Handanovic dalam menangkap bola umpan silang pemain Partenopei. Skor berubah menjadi 0-1 untuk laga Napoli vs Inter Milan.

Hingga babak pertama usai, Nerazzurri belum mampu membalaskan gol. Hasil babak pertama antara Napoli vs Inter Milan berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Partenopei.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Ditaklukkan Napoli, AC Milan kian tertinggal dari puncak klasemen

Hasil laga Napoli vs Inter Milan di Liga Italia Serie A

Pada babak kedua, Inter Milan baru bisa membalas pada menit ke-55 melalui aksi dari Christian Eriksen. Pemain tengah Nerazzurri ini melesatkan tendangan akurat dari kotak penalti Partenopei. Skor berubah menjadi 1-1 untuk laga Napoli vs Inter Milan.

Christian Eriksen hampir membobol gawang Napoli setelah tendangan dari sisi kiri lini belakang Partenopei bisa ditepis dengan baik.

Matteo Politano juga ikut membahayakan gawang Inter Milan pada menit ke-86. Beruntung bagi tim tamu, bola Politano masih bisa diblok oleh lini belakang Inter Milan, dikutip dari ESPN.

Hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah dalam laga ini. Hasil pertandingan Napoli vs Inter Milan di Liga Italia berakhir dengan skor 1-1.

Baca Juga: Inter vs Atalanta: Bungkam La Dea 1-0, kemenangan Nerazzurri terus berlanjut

Susunan pemain Napoli vs Inter Milan

Napoli XI (4-2-3-1):

Alex Meret (GK); Giovanni Di Lorenzo, Kalidou Koulibaly, Konstantinos Manolas, Mario Rui; Tiemoue Bakayoko, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen

Inter Milan XI (3-5-2):

Samir Handanovic (GK); Alessandro Bastoni, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar; Achraf Hakimi, Ashley Young, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Christian Eriksen; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Selanjutnya: Sah, markas Napoli berubah nama jadi Stadion Diego Maradona

 

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru