Menanti Skin Terbaru Rilis, Kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen Resmi Diumumkan!

Selasa, 07 Februari 2023 | 19:30 WIB   Reporter: Arif Budianto
Menanti Skin Terbaru Rilis, Kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen Resmi Diumumkan!


MOBILE LEGENDS - JAKARTA. Kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen resmi diumumkan! Kapan deretan skin kolaborasi terbaru ini rilis? Kabarnya beberapa hero, termasuk Yin, Mellisa, Julian dan Xavier akan mendapatkan skin khusus kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen ini.

Kabar gembira datang untuk kolektor skin Mobile Legends! Baru-baru ini (06/02/2023) Moonton akhirnya mengumumkan kolaborasi resminya dengan salah satu judul manga dan anime Jujutsu Kaisen.

Meski bocorannya sempat tersebar di internet, bahkan sempat juga rumor beredar bahwa kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen ini kemungkinan tidak akan menjadi kenyataan, akhirnya Moonton mengkonfirmasi bahwa kolaborasi tersebut benar-benar akan rilis.

Lewat akun sosial media resmi Mobile Legends: Bang Bang via Facebook, berikut pengumuman mengenai kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen:

"Kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen akan SEGERA HADIR!

Karakter manakah yang akan terlibat dalam kolaborasi ini?"

Berdasarkan pengumuman resmi tersebut, harapan para penggemar Mobile Legends akhirnya menjadi kenyataan. Apakah Anda sudah siap tidak sabar menantikan skin kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen? 

Kali ini kita akan membahas beberapa hal menarik seputar kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen, termasuk hero mana saja yang akan mendapatkan skin kolaborasi ini hingga kemungkinan tanggal rilisnya.

Baca Juga: Daftar Skin Mobile Legends Februari 2023 Terbaru, Kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen

Hero yang mendapatkan skin kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen

Seperti yang dikutip dari AFK Gaming, data miner Kazuki Official membagikan informasi mengenai kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen. Beberapa hero yang terlibat dalam skin kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen adalah sebagai berikut:

Skin Mobile Legends Rilis Februari 2023

  • Mellisa "Nobara Kugisakki"
  • Yin "Itadori Yuji"
  • Julian "Megumi Fushiguro"
  • Xavier "Satoru Gojo"

Sama seperti event draw yang umumnya datang di Mobile Legends, pemain mendapatkan jaminan skin Epic atau tier  yang lebih tinggi ketika 10 kali pull pertama. 

Ya, satu-satunya cara untuk mendapatkan skin kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen adalah lewat draw.

Lalu, kapan kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen akan hadir di Mobile Legends?

Baca Juga: Jadwal MWI 2023 Babak Group Stage Hari ini 7 Februari 2023 dan Link Live Streaming

Kapan kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen akan hadir?

Masih dari sumber yang sama, Kazuki Official mengungkapkan bahwa kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen ini akan tiba pada tanggal 18 Februari 2023 mendatang.

Meski begitu, pihak Moonton sendiri belum mengungkapkan detail tanggal mengenai perilisan kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen ini. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen yang telah resmi diumumkan ini.

Jangan lupa, siapkan tabungan diamond Anda dari sekarang jika ingin mengoleksi skin kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Syamsul Azhar

Terbaru