Masa depan di Real Madrid belum jelas, PSG pimpin perburuan Sergio Ramos

Jumat, 14 Mei 2021 | 13:25 WIB Sumber: AS
Masa depan di Real Madrid belum jelas, PSG pimpin perburuan Sergio Ramos

KONTAN.CO.ID - MADRID. Masa depan Sergio Ramos akan ditentukan dalam beberapa minggu ke depan. PSG diklaim sebagai salah satu klub nomor satu dalam perburuan Ramos.

Mengutip dari ASperpanjangan kontrak dengan Los Blancos hingga kini tetap terhenti dan tidak ada pihak selesai dari proses negosiasi.

Real Madrid terpantau tidak meningkatkan tawaran, termasuk pilihan tambahan waktu satu tahun lagi. Tujuan Ramos adalah untuk tetap bersama Los Blancos, tetapi meminta satu musim lebih banyak dari yang bersedia ditawarkan klub.

Kini masalahnya adalah waktu hampir habis tanpa ada solusi untuk Sergio Ramos maupun Real Madrid. Tinggal kurang dari dua minggu lagi hingga akhir musim La Liga dan satu setengah bulan lagi hingga akhir kontrak Ramos dengan Real Madrid.

Untuk saat ini belum ada tawaran tegas, tapi kapten mengetahui minat tersebut. Paris Saint-Germain tampaknya paling tertarik untuk mengontraknya.

Baca Juga: Real Madrid hadapi masalah kekurangan pemain Spanyol, begini penjelasannya

PSG jadi nomor satu dalam perburuan Sergio Ramos dari Real Madrid

Terakhir kali Sergio Ramos membahas rencananya dengan Florentino Pérez yakni bulan Januari, dalam pertemuan yang dilakukan di Elche malam sebelum pertandingan LaLiga.

"PSG telah mengatakan kepada saya bahwa mereka akan menjadi tim yang hebat dengan Messi dan saya sendiri," kata ungkap Ramos kepada Perez dikutip dari AS.

Florentino Perez memilih untuk tidak berkomentar soal pembajakan PSG untuk Sergio Ramos. 

PSG telah menargetkan Sergio Ramos sebagai kandidat yang ideal karena harga dan pengalaman, dan masih memantau Raphael Varane.

Baca Juga: Petinggi Real Madrid siapkan dua calon kuat pengganti Zinedine Zidane

PSG jadi nomor satu dalam perburuan Sergio Ramos dari Real Madrid

Hubungan Sergio Ramos dengan pemain PSG

Kapten Real Madrid itu juga menyulut rumor di media sosial. Beberapa hari lalu, Sergio Ramos mulai mengikuti beberapa pemain PSG di Instagram.

Ini menjadi sebuah isyarat yang dilihat banyak penggemar PSG dan Los Blancos sebagai langkah awal untuk menjalin hubungan.

Hubungan antara Neymar dan Sergio Ramos sangat baik. Keduanya telah bergabung dalam kampanye merek pakaian olahraga yang sama. Pemain Brasil itu mengklaim pada 2019 bahwa kapten Spanyol itu menjadi bek tengah tersulit yang pernah dihadapi. 

Kejadian terbaru yakni saat Neymar mengumukan perpanjangan kontrak di PSG dan mengunggah foto di Instagram. Sergio Ramos mengomentari postingan dengan emoji tepuk tangan untuk pemain Brasil tersebut. 

Selanjutnya: Satukan Lionel Messi dan Sergio Ramos, PSG tempuh jalan terjal

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru