Man United vs Leicester: Demi 4 besar Liga Inggris, The Foxes wajib tekuk Setan Merah

Selasa, 11 Mei 2021 | 12:17 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Man United vs Leicester: Demi 4 besar Liga Inggris, The Foxes wajib tekuk Setan Merah

ILUSTRASI. Man United vs Leicester: Demi 4 besar Liga Inggris, The Foxes harus tekuk Setan Merah.

KONTAN.CO.ID - MANCHESTER. Laga Man United vs Leicester City akan tersaji pada lanjutan Liga Inggris. Manchester United akan menjamu Leicester City di Old Trafford, Rabu (12/5) pukul 00.00 WIB.

Baik The Foxes maupun Setan Merah cukup tampil impresif musim ini dan akan bertarung sengit nanti malam.

Leicester City berada di posisi ke-4 klasemen Liga Inggris dan mengalami kemerosotan yang mengganggu dalam beberapa pekan terakhir. The Foxes menderita kekalahan mengejutkan 4-2 melawan Newcastle United.

Manchester United berada dalam performa yang luar biasa di Liga Inggris dan berada di posisi ke-2 dalam tabel Liga Inggris. Setan Merah berhasil melewati Aston Villa di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Manchester United kalahkan Aston Villa 3-1, City dipaksa tunda perayaan gelar juara

Jelang laga Man United vs Leicester City di Liga Inggris

Catatan laga Man United vs Leicester City masih dipegang dengan baik oleh Setan Merah. Manchester United memenangkan 68 pertandingan dari total 132 laga, dikutip dari Sportskeeda.

Sedangkan Leicester City hanya berhasil meraih 34 kemenangan melawan Setan Merah dan perlu meningkatkan rekor dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya Man United vs Leicester City berlangsung di Piala FA awal tahun ini. Kala itu berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Leicester City. Manchester United jauh di bawah performa terbaik pada hari itu dan bisa berhasil serupa minggu ini.

Baca Juga: Keluarga Glazer dikabarkan siap jual Manchester United dengan harga Rp 80,5 triliun

Kondisi skuad Manchester United

Setan Merah menemukan kekhawatiran dari kebugaran Harry Maguire jelang laga krusial Man United vs Leicester City.

Harry Maguire dikeluarkan dari Villa Park dengan dugaan masalah pergelangan kaki. Diprediksi ini tidak mungkin siap untuk pertandingan melawan The Foxes di Liga Inggris.

Bek tengah bergabung dengan Daniel James, Anthony Martial, dan Phil Jones di ruang perawatan Setan Merah. Hal ini mengingat perputaran yang sangat ketat dalam pertandingan, Solskjaer pasti akan merotasi sumber dayanya.

Eric Bailly harus mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Maguire di pertahanan. Sementara pemain yang jarang turun seperti Alex Telles, Nemanja Matic, dan bahkan Donny van de Beek bisa bermain di laga Man United vs Leicester City.

Baca Juga: Manchester United ingin membeli bek Sporting Lisbon

Jelang laga Man United vs Leicester City di Liga Inggris

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru