Malam Ini, Cek Link Live Streaming Semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan

Senin, 29 April 2024 | 16:44 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Malam Ini, Cek Link Live Streaming Semifinal Piala  Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan

ILUSTRASI. Malam Ini, Cek Link Live Streaming Semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan


OLAHRAGA -Jakarta. Pertandingan sepakbola antara Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U23 2024 Qatar akan berlangsung malam ini, Senin 21.00 WIB. Berikut link live streaming Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan yang bisa Anda tonton darimana saja.

Pertandingan Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan malam ini adalah sejarah baru. Pasalnya, ini pertama kali Timnas U23 Indonesia tanding di babak semifinal Piala Asia U23.

Diberitakan Kompas.com, jika mampu mengatasi perlawanan Uzbekistan dan melaju ke final, Indonesia bisa dipastikan mendapatkan tiket otomatis tampil di Olimpiade Paris 2024 ini.  Jadwal Indonesia vs Uzbekistan akan berlangsung Senin (29/4/2024) di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, kick off pukul 21.00 WIB. 

Di atas kertas Uzbekistan lebih diunggulkan karena statistik Seriga Putih selama berlangsungnya turnamen.  Pasukan Timur Kapadze menyapu bersih tiga laga Grup D dengan kemenangan, mengalahkan Malaysia (2-0), Kuwait (5-0), dan Vietnam (3-0).

Tim asuhan Timur Kapadze ini juga menyingkirkan tim Arab Saudi di perempat final dengan skor meyakinkan 2-0.  Total Uzbekistan mencetak 12 gol dan belum kebobolan sama sekali.

Bandingkan dengan statistik Indonesia yang mencetak tujuh gol dan lima kali kebobolan. Kelolosan Indonesia juga ditentukan oleh adu tendangan penalti melawan Korea Selatan di perempat final.

Menurut gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, kekuatan Timnas U23 Indonesia tidak boleh diremeshkan meskipun Marselino Ferdinan dan kawan-kawan dalam statistik.   Garuda Muda mental bertanding yang berbeda, keberanian Rizky Ridho dkk patut mendapat apresiasi, berdampak kepada rasa percaya diri mereka.

“Ada perubahan dari segi fisik, mental, ketenangan bermain, kalau dulu sebelum bertanding lawan tim besar tahu sendiri (tidak diperhitungkan), tapi sekarang lihat dari mental-mental pemain sekarang ada keberanian,” nilai Dedi mengamati. 

Pemain yang tampil di Timnas U23 Asian Games 2014 Incheon ini optimis Garuda Muda bisa menampilkan permainan disiplin dan memenangkan pertandingan.  Baik itu kemenangan adu penalti seperti menyingkirkan Korea Selatan atau bukan, terpenting menang untuk melangkah ke tahap selanjutnya. 

“Prediksi saya optimis dengan permainan sejauh ini yang ditampilkan, dengan progres permainan Timnas U23 kita harus optimis bisa memenangkan pertandingan,” tutur Dado sapaannya.   

“Terpenting adalah adalah menang, bisa menang adu penalti yang penting menang,” begitu prediksi nya. 

Baca Juga: Kemenpora Ajak Kota di Seluruh Tanah Air Nobar Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan

Jadwal siaran langsung Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan

Siaran langsung Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan dapat ditonton melalui salah satu stasiun televisi nasional, yakni RCTI. Pertandingan Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan akan berlangsung mulai pukul 21.00 WIB.

Selain itu, siaran langsung Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan juga dapat dilihat secara online melalui siaran live streaming. Link live streaming siaran langsung Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan silakan klik tautan berikut.

Live streaming siaran langsung Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan juga bisa dilihat di aplikasi RCTI Plus.

Itulah jadwal dan live streaming siaran langsung Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan. Semoga Timnas U23 Indonesia bisa mengalahkan Uzbekistan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru