Leicester vs Crystal Palace: Tekuk The Eagles 2-1, The Foxes ukir comeback

Selasa, 27 April 2021 | 05:23 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Leicester vs Crystal Palace: Tekuk The Eagles 2-1, The Foxes ukir comeback

ILUSTRASI. Leicester vs Crystal Palace: Tekuk The Eagles 2-1, The Foxes ukir comeback

KONTAN.CO.ID - LEICESTER. Hasil laga Leicester vs Crystal Palace berakhir dengan kemenangan The Foxes 2-1. Leicester City menjamu Crystal Palace di King Power Stadium pada Selasa (27/4) pukul 02.00 WIB.

Aktor kemenangan The Foxes dari The Eagles yakni berkat gol dari Timothy Castagne dan Kelechi Iheanacho. Sedangkan satu gol Wilfried Zaha disumbangkan untuk Crystal Palace.

Hasil Leicester vs Crystal Palace membuat The Foxes masih nyaman di peringkat ke-3 klasemen Liga Inggris. Leicester City mengumpulkan 62 poin atau selisih 5 poin dari Manchester United.

Sedangkan, Crystal Palace harus terpuruk pada posisi ke-13 dengan mengumpulkan 38 poin di Liga Inggris, dilansir dari Eurosport.

Baca Juga: Sundulan Vardy beri kemenangan perdana Leicester di kandang Arsenal dalam 47 tahun

Hasil laga Leicester vs Crystal Palace di Liga Inggris

Baca Juga: Leicester vs Crystal Palace: The Foxes lebih diunggulkan dari The Eagles

Pada babak pertama, Jamie Vardy mengacam pertahanan Crystal Palace pada menit ke-10. Sayangnya, aksi Vardy masih bisa digagalkan oleh sang kiper The Eagles.

Wilfried Zaha membuka keunggulan Crystal Palace melalui gol berkat umpan dari Eberechi Eze pada menit ke-12. Aksi serangan balik The Eagles membuat The Foxes kewalahan dan skor berubah menjadi 0-1 untuk Crystal Palace.

Youri Tielemans membuat peluang untuk Leicester City pada menit ke-19. Beruntung untuk The Eagles bola masih bisa diselamatkan oleh kiper Crystal Palace.

Wilfred Ndidi turut mengancam gawang Crystal Palace, namun bola tendangan Ndidi masih melebar dari sisi gawang The Eagles.

Hingga babak pertama usai The Foxes belum membalaskan keunggulan The Eagles. Hasil babak pertama Leicester vs Crystal Palace di Liga Inggris berakhir dengan skor 0-1.

Baca Juga: 5 Pemain muda ini tampil apik di Liga Inggris, duo Manchester mendominasi

Hasil laga Leicester vs Crystal Palace di Liga Inggris

 

Pada babak kedua, Timothy Castagne berhasil menyamakan kedudukan lewat umpan matang dari Kelechi Iheanacho. Wasit sempat meninjau lewat VAR dan memutuskan gol tersebut sah. Skor berubah menjadi 1-1 untuk laga Leicester vs Crystal Palace.

James Maddison membuat peluang untuk Leicester City. Hasil umpan dari Youri Tielemans mampu membuat pertahanan Crystal Palace sempat tertatih.

Setelah menyamakan kedudukan, Leicester City cukup mendominasi permainan dari Crystal Palace, dilansir dari ESPN.

Aksi Jamie Vardy hampir membobol gawang Crystal Palace andai bola tidak dengan mudah ditepis oleh kiper The Eagles.

Pada menit ke-81, Kelechi Iheanacho berhasil mencetak gol melalui umpan dari Jonny Evans. Aksi Iheanacho berhasil membuat comeback untuk Leicester City dengan skor 2-1.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor masih tetap sama. Hasil laga Leicester vs Crystal Palace di Liga Inggris berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan The Foxes.

Baca Juga: 5 Pemain bergelar raja assist sepanjang sejarah Liga Inggris

Susunan pemain Leicester vs Crystal Palace

Leicester City XI (3-4-3):

Kasper Schmeichel; Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Wesley Fofana; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Ricardo Pereira, Timothy Castagne; James Maddison, Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy

Crystal Palace XI (4-4-2):

Vicente Guaita; Patrick van Aanholt, Gary Cahill, Chiekhou Kouyate, Joel Ward; Jairo Riedewald, Luka Milivojevic, Eberechi Eze, Jordan Ayew; Wilfried Zaha, Christian Benteke

Selanjutnya: Jadwal Liga Champions pekan ini, sajikan laga ulang final Piala Super UEFA 1998

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru