Juventus disebut tak menerima tawaran klub lain soal Cristiano Ronaldo

Selasa, 17 Agustus 2021 | 13:25 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Juventus disebut tak menerima tawaran klub lain soal Cristiano Ronaldo

ILUSTRASI. Juventus disebut tak menerima tawaran klub lain soal Cristiano Ronaldo. REUTERS/Massimo Pinca.


LIGA ITALIA - TURIN. Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus menjadi perbincangan. Sang pemain dikabarkan akan mencari klub baru setelah kontrak di Bianconeri habis pada Juni 2022.

Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan akan hengkang dari Juventus musim panas ini. Namun, pihak Juventus membantah rumor tersebut.

Manajemen Bianconeri bersiap untuk musim baru dan tetap mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak.

Ronaldo telah dikatikan dengan beberapa klub seperti Paris Saint Germain, Manchester City, hingga kembali ke Real Madrid.

Baca Juga: Usai Lionel Messi, PSG ingin boyong Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba

Juventus diklaim tepis tawaran Cristiano Ronaldo dari PSG hingga Real Madrid

Nama Cristiano Ronaldo mencuat kembali setelah Lionel Messi merapat ke klub PSG pekan lalu. Ronaldo menjadi salah satu umpan manajemen PSG untuk mempertahankan Mbappe di klub Paris. 

Kylian Mbappe diketahui salah satu pemain yang dikabarkan akan hengkang dari klub PSG musim panas ini. Pemain Prancis ini didekati oleh klub besar seperti Real Madrid dari musim lalu.       

Terlebih lagi, Kylian Mbappe memiliki kontrak yang akan habis pada Juni 2022.

Baca Juga: Leonardo Bonucci: Lionel Messi ke PSG tak goyahkan Cristiano Ronaldo di Juventus

Cristiano Ronaldo dinilai bisa membuat Mbappe bertahan di PSG. Sebab, pemain Prancis ini menjadi salah satu fans berat dari pemain Portugal itu.

Rumor tersebut dibantah oleh Paris Saint Germain lewat laporan dari wartawan Fabrizio Romano. Laporan yang dilansir dari akun Instagram Romano mengungkapkan, PSG masih fokus untuk Kylian Mbappe.

"PSG tidak mendekati Ronaldo, dan dalam 15 hari ke depan, Al Khelaifi fokus untuk mengizinkan Kylian Mbappé pergi sekarang," kata Fabrizio Romano.

Baca Juga: Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus bergantung pada Kylian Mbappe

 

Tawaran klub lain untuk Cristiano Ronaldo

Juventus diklaim tepis tawaran Cristiano Ronaldo dari PSG hingga Real Madrid

Laporan Fabrizio Romano menyebutkan, Juventus juga tidak menerima tawaran apapun soal Ronaldo. Juventus bersikukuh, Cristiano Ronaldo memiliki masa depan di Bianconeri hingga musim berakhir.

"Dewan Juventus selalu menyatakan bahwa sang pemain akan bertahan dan menjadi bagian dari tim musim ini. Dalam beberapa jam terakhir, Bianconeri tidak menerima tawaran atau proposal baru karena mengandalkan Cristiano Ronaldo," ungkap Fabrizio Romano.

Baca Juga: Rencana barter Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi mencuat, PSG untung?

Rumor lain soal Manchester City mendekati juga dibantah dalam laporan Fabrizio Romano. Sebelumnya, klub Liga Inggris diklaim mendekati Ronaldo untuk mempertajam lini depan pasukan Pep Guardiola.

"Manchester City tidak memiliki pendekatan apapun untuk Ronaldo sebagai target utama. Target utama tetap Harry Kane dan Manchester City tidak menyerah dan Spurs juga," jelas Fabrizio.

Selain itu, Ronaldo dikaitkan dengan Real Madrid setelah Carlo Ancelotti memberikan pernyataan soal minatnya. Tetapi, hingga kini Juventus tidak menerima tawaran apapun soal bintang Portugal tersebut.

Artinya, masih ada kemungkinan masa depan Cristiano Ronaldo akan terjawab musim panas mendatang.

Selanjutnya: Cristiano Ronaldo penerima pertama Paolo Rossi Award, penghargaan baru di Serie A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru