Jadwal Liga Inggris pekan ini ada Leicester City tantang Manchester United

Kamis, 14 Oktober 2021 | 06:41 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Jadwal Liga Inggris pekan ini ada Leicester City tantang Manchester United

ILUSTRASI. Jadwal Liga Inggris pekan ini ada Leicester City adang Manchester United

KONTAN.CO.ID - LONDON. Jadwal Liga Inggris pekan ini kembali sajikan pertandingan klub besar di kasta tertinggi sepak bola Britania. Pekan kedelapan ini dibuka dengan laga besar seperti, Leicester vs Manchester United hingga Watford vs Liverpool.

Pada pekan kedelapan, jadwal Liga Inggris pekan ini pertemukan Watford yang menjamu Liverpool. The Reds datang ke laga Watford vs Liverpool dengan mengantongi hasil imbang melawan Manchester City, dilansir dari Premier League.

Kini Liverpool belum terkalahkan dan ingin terus mempertahankan rekor di jadwal Liga Inggris pekan ini. Sedangkan skuad Watford menang melawan Leeds United terakhir kali.

The Reds harus mencari poin penuh untuk tetap bersaing di papan atas Liga Inggris. Rekor pertemuan Watford vs Liverpool terakhir dimenangkan The Hornets di Liga Inggris dua musim lalu dengan skor 3-0.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris pekan ini, ada big match Liverpool vs Manchester City

Jadwal Liga Inggris pekan ini ada Leicester City adang Manchester United

Arsenal datang ke jadwal Liga Inggris pekan ini dengan hasil imbang melawan Brighton 0-0. Selain itu ada 3 kemenangan Arsenal yang membuat The Gunners ke papan tengah.

Kini beberapa hasil positif membuat posisi Arsenal naik ke posisi ke-11 pada klasemen Liga Inggris dengan 10 poin dari 7 laga.

The Gunners akan bertamu ke Crystal Palace pada jadwal Liga Inggris pekan kedelapan. Skuad The Eagles mampu mendapatkan poin imbang dalam dua laga terakhir Liga Inggris.

Crystal Palace ingin memperbaiki tren bersama Patrick Vieira dalam rangkaian jadwal Liga Inggris ini melawan Arsenal.

Rekor pertemuan Arsenal vs Crystal Palace terakhir 3-1 untuk kemenangan The Gunners pada jadwal Liga Inggris berikutnya.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris pekan ini, ada Manchester City siap balas Chelsea

Selain itu ada raksasa Liga Inggris lain, Manchester United yang bertamu ke kandang Leicester City. Setan Merah melewati beberapa jadwal Liga Inggris pekan ini dengan inkonsistensi.

Sempat kalah melawan Aston Villa, Manchester United mampu membuat hasil imbang melawan Everton pada jadwal Liga Inggris pekan terakhir.

Pada pekan lalu, Setan Merah harus imbang melawan The Toffees dengan skor 1-1 di jadwal Liga Inggris terakhir.

Leicester City belum mampu menang dan hanya dua kali imbang di jadwal Liga Inggris terakhir. The Foxes harus terombang ambing di papan tengah.

Manchester United dalam jadwal Liga Inggris terakhir kalah dengan skor 1-2 atas Leicester City di Liga Inggris musim lalu. 

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris pekan ke-7: Chelsea geser Liverpool, Tottenham mulai bangkit

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru