Jadwal Liga Inggris pekan ini ada laga Derby London Tottenham vs Chelsea

Jumat, 17 September 2021 | 09:35 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Jadwal Liga Inggris pekan ini ada laga Derby London Tottenham vs Chelsea

ILUSTRASI. Chelsea vs Tottenham

KONTAN.CO.ID - LONDON. Jadwal Liga Inggris pekan ini menampilkan laga klub besar di kasta tertinggi sepak bola Britania Raya. Pada pekan kelima ini ada laga besar seperti Derby London antara Tottenham Hotspur vs Chelsea.

Klasemen Liga Inggris pekan kelima sementara di pimpin oleh Manchester United dengan 10 poin. Setan Merah unggul selisih gol dari Chelsea, Liverpool, dan Everton.

Sedangkan tim yang berada di zona degradasi pada jadwal Liga Inggris pekan kelima yakni Burnley, Newcastle United, dan Norwich City.

Pada jadwal Liga Inggris pekan ini dibuka dengan laga Newcastle United vs Leeds United pada Sabtu (18/9) pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris pekan ini, Manchester City siap beri balasan ke Leicester City

Jadwal Liga Inggris pekan ini ada laga Derby London Tottenham vs Chelsea

Pekan kelima, jadwal Liga Inggris akan pertemukan Newcastle United yang menjamu Leeds United, dilansir dari Premier League.

The Magpies datang ke laga Newcastle United vs Leeds United dengan mengantongi kekalahan dari Manchester United 4-1 pada pekan keempat.

The Magpies hanya mencetak 5 gol dalam 4 laga awal jadwal Liga Inggris.  Javier Manquillo mencetak gol hiburan Newcastle United saat kalah dari Man United 4-1.

Sedangkan skuad Leeds United memperoleh 2 poin dari 5 laga terakhir pada jadwal Liga Inggris. The Whites harus kalah dari Liverpool di pertandingan terakhir dengan skor 3-0.

Kini The Whites harus mencari poin penuh setelah duduk di posisi ke-17 klasemen Liga Inggris. Rekor pertemuan Newcastle United vs Leeds United dimenangkan The Whites 1-2 musim lalu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Everton vs Burnley: The Toffees bungkam The Clarets 3-1

Arsenal datang ke jadwal Liga Inggris pekan ini dengan kemenangan penting melawan Norwich City. The Gunners menang di Etihad dengan skor tipis 1-0.

Hasil itu membuat posisi Arsenal naik ke posisi ke-16 pada klasemen Liga Inggris dengan 3 poin dari 4 laga.

The Gunners akan bertamu ke Burnley pada jadwal Liga Inggris pekan kelima. Skuad The Clarets juga hanya mampu meraih 1 poin dalam empat laga.

Burnley datang setelah kalah 3-1 dari skuad Everten pada pekan keempat Liga Inggris.

Rekor pertemuan Burnley vs Arsenal terakhir imbang antara The Clarets dan The Gunners dengan skor 1-1 di Liga Inggris musim lalu.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris pekan ini, ada Manchester City siap hadang Arsenal

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru