Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Brighton: The Reds wajib waspadai The Seagulls

Jumat, 29 Oktober 2021 | 08:29 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Brighton: The Reds wajib waspadai The Seagulls

ILUSTRASI. Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Brighton: The Reds wajib waspadai The Seagulls

KONTAN.CO.ID - MERSEYSIDE. Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Brighton akan tersaji pada pekan ini. Luverpool berada di belakang kemenangan bersejarah 5-0 atas Manchester United saat menjamu Brighton & Hove Albion di Anfield pada hari Sabtu (30/10) pukul 21.00 WIB.

The Reds dalam performa gemilang ke laga Liverpool vs Brighton dengan telah mencetak 15 gol dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Jelang jadwal Liga Inggris pekan ini, The Reds sementara hanya kebobolan dua gol.

Liverpool benar-benar mematikan harapan Manchester United di Old Trafford pekan lalu, melaju untuk memimpin 4-0 di babak pertama.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris pekan ini: Ujian sulit Manchester United tantang Tottenham

Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Brighton

Mohamed Salah sedang dalam performa terbaiknya, mencetak hat-trick pertama musim ini melawan rival bebuyutan. Naby Keita dan Diogo Jota juga mencetak gol untuk Liverpool.

Kini pasukan Jurgen Klopp mengirim tanda peringatan dini kepada Chelsea dan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Skuad Liverpool saat ini dalam 19 pertandingan tak terkalahkan jelang jadwal Liga Inggris pekan ini.

The Reds tampak dominan seperti biasa dalam beberapa pekan terakhir. Jurgen Klopp merotasi susunan pemainnya saat mereka mengalahkan Preston 2-0 di Piala Carabao pada pertengahan pekan.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup Preston North End vs Liverpool: The Reds tekuk The Whites 0-2

Sementara itu, Brighton & Hove Albion menerima kekalahan 4-1 dari Manchester City di Amex pekan lalu. The Seagulls akan melakukannya dengan baik untuk menghindari pengulangan yang sama saat melakoni jadwal Liga Inggris pekan ini.

Brighton tersingkir dari Piala Carabao pada pertengahan pekan saat kalah dari Leicester City melalui adu penalti di Babak 16 Besar.

Pasukan Graham Potter berada dalam performa bagus di jadwal Liga Inggris dalam pembukaan musim ini. Terlepas dari semua tekad yang tunjukkan, The Reds hanya memenangkan satu dari lima pertandingan Liga Inggris terakhir. 

Head-to-Head dan Angka Penting Liverpool vs Brighton & Hove Albion masih dipegang oleh The Reds, dikutip dari Sportskeeda.

Liverpool telah 12 pertandingan tak terkalahkan melawan Brighton & Hove Albion sebelum kalah 1-0 dari mereka di Anfield musim lalu.

Baca Juga: Mohamed Salah paling subur, ini daftar top skor Liga Inggris pekan ke-9

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru