Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Venezuela vs Argentina: Albiceleste jaga momentum

Kamis, 02 September 2021 | 14:28 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Venezuela vs Argentina: Albiceleste jaga momentum

ILUSTRASI. Berikut jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Venezuela vs Argentina pada Jumat pagi. Albiceleste siap hajar La Vinotinto


KONTAN.CO.ID - SAN CRISTOBAL. Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Venezuela vs Argentina di pekan ini. Venezuela bermain melawan Argentina di Estadio Polideportivo de Pueblo Nuevo pada Jumat (3/9) pukul 07.00 WIB.

Albiceleste kini menghuni posisi kedua di bawah Brasil di grup kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan.

La Vinotinto datang ke kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah kalah 1-0 dari Peru di babak penyisihan grup Copa America 2021. Gol babak kedua dari Andre Carrillo memastikan kemenangan bagi Peru.

Argentina mengalahkan Brasil asuhan Tite 1-0 di final Copa America 2021. Gol babak pertama dari Angel Di Maria sudah cukup untuk menutup kesepakatan bagi Albiceleste asuhan Lionel Scaloni.

Baca Juga: Hasil Final Copa America 2021: Libas Brasil 1-0, Argentina raih gelar ke-15

Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Venezuela vs Argentina

Melansir dari Sportskeeda, riwayat head-to-head Venezuela vs Argentina masih dipegang oleh Albiceleste. Dalam 26 pertemuan, skuad Argentina telah memenangkan 22 pertandingan melawan La Vinotinto.

Sedangkan di sisi Venezuela menang dua kali dan seri dua kali saat berjumpa Albiceleste.

Laga terakhir Venezuela vs Argentina berhadapan pada 2019. Albiceleste mengalahkan Venezuela 2-0. Gol dari striker Lautaro Martinez dan gelandang Giovani Lo Celso memastikan kemenangan bagi Argentina.

Baca Juga: Lionel Messi teken kontrak dengan PSG, ada klausul istimewa soal Timnas Argentina

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru