Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Inggris vs Albania: Three Lions ancam The Eagles

Jumat, 12 November 2021 | 11:19 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Inggris vs Albania: Three Lions ancam The Eagles

ILUSTRASI. Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Inggris vs Albania: Three Lions ancam The Eagles


KONTAN.CO.ID - LONDON. Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Inggris vs Albania tersaji pekan ini. Inggris menjadi tuan rumah bagi Albania dalam pertandingan tanpa beban di Wembley, Sabtu (13/11) pukul 02.45 WIB.

Kemenangan akan membuat Inggris lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar, sementara Albania masih bisa lolos ke babak playoff dengan hasil positif.

Dengan 20 poin yang diperoleh dari delapan pertandingan kualifikasi pertama, Inggris lebih dekat ke partai final Piala Dunia 2022 di Qatar pada tahap ini.

Sementara skuad The Three Lions kecewa dalam jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 terakhir jelang laga Inggris vs Albania.

Baca Juga: Hasil kualifikasi Piala Dunia Inggris vs Hungaria: Magyarok tahan Three Lions 1-1

Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Inggris vs Albania

Skuad Gareth Southagte imbang 1-1 dengan Hongaria di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2022 yang sulit.

Kini Gareth Southgate masih belum terkalahkan di grup dan telah mencetak 24 gol sementara hanya kebobolan tiga gol ke gawang Inggris.

Sebuah kemenangan di laga Inggris vs Albania pada dasarnya akan memastikan Three Lions lolos, dilansir dari Sportskeeda.

Bila hasil buruk terbukti untuk Three Lions lawan The Eagles bisa diperbaiki dengan kemenangan atas San Marino di jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 terakhir.

Baca Juga: Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Andorra vs Inggris: Three Lions ancam Tricolors

Sementara itu, Albania tampil sangat baik untuk diri sendiri dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 ini. The Eagles hanya dua poin di belakang Polandia dalam perebutan tempat playoff.

Albania telah memenangkan lima pertandingan sejauh ini, mengalahkan Hungaria dan San Marino dua kali dan Andorra sekali, hanya kalah dari Polandia dan Inggris.

Laga terakhir Inggris vs Albania, asuhan Gareth Southgate menang 2-0 di Tirana dengan gol dari Harry Kane dan Mason Mount.

Sebelumnya, Inggris telah menyingkirkan Albania dalam empat pertemuan, menang dua kali pada 1989 dan dua kali pada 2001.

Baca Juga: Hasil Polandia vs Inggris: The Eagles tahan Three Lions 1-1

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru