Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: Leicester City vs Liverpool

Selasa, 28 Desember 2021 | 10:38 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: Leicester City vs Liverpool

ILUSTRASI. Liverpool


KONTAN.CO.ID - Liverpool akan menjalani laga tandannya melawan Leicester City di pekan ke-20 Liga Inggris pada Rabu (29/12/2021) dini hari nanti. 

Pertandingan antara Leicester City vs Liverpool akan diselenggarakan di King Power Stadium. 

Laga tersebut wajib dimenangkan oleh Mohamed Salah dan kawan-kawan jika ingin menyusul Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris. 

Baca Juga: 8 Game Terbaik PS 5 2021 yang Wajib Banget Dimainin

Leicester City saat ini sedang berada kondisi yang kurang menguntungkan. Pasalnya, beberapa pemain intinya dilanda cedera sehingga tidak bisa diturun saat laga kontra Liverpool.

Sebaliknya, kabar baik datang dari Liverpool. Pasalnya, Jurgen Klopp kini bisa menurun beberapa pemain andalannya saat melawan Leicester City nanti. 

Melansir dari laman resmi Liverpool, Klopp mengatakan beberapa pemain yang sebelumnya terpapar virus Covid-19 sudah kembali bergabung latihan setelah selesai isolasi mandiri dan tidak turun di beberapa laga Liverpool. 

Sementara itu, selain dilanda pemain cedera Leicester City juga sedang dalam tren yang kurang baik. Pasalnya, The Foxes mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Manchester City dengan skor 6-3.

Hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh Liverpool agar bisa meraih poin penuh di King Power Stadium. Namun, Liverpool tidak bisa menganggap remeh Leicester City karena ada beberapa pemain yang cukup berbahaya yaitu Jamie Vardy, James Maddison dan Youri Tielemans. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film dan Serial yang Paling Banyak Dicari di Tahun 2021

Pertandingan Leicester City vs Liverpool akan ditayangkan live streaming di Mola TV pukul 03.00 WIB.

Prediksi Susunan Pemain

Leicester: Schmeichel, Daley-Campbell, Amartey, Vestergaard, Castagne, Ndidi, Tielemans, Soumare; Perez, Vardy, Maswanhise.

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas, Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Jota, Mane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru