Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, ada badminton dan panahan

Selasa, 27 Juli 2021 | 06:51 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, ada badminton dan panahan

ILUSTRASI. Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, ada badminton dan panahan. REUTERS/Clodagh Kilcoyne

KONTAN.CO.ID - TOKYO. Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini menampilkan cabang olahraga badminton dan panahan. Pada pagi hari ini ada babak penyisihan grup bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 Selasa 27 Juli 2021 dimulai pukul 08.40 WIB hingga 10.40 WIB.

Sebanyak 3 wakil Indonesia dijadwalkan bertanding hari ini: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Selain itu, ada cabang Panahan perorangan Putra yang diwakili oleh Arif Dwi Pangestu. Atlet Indonesia akan berjumpa dengan Atlet Jerman Florian Kahllund di babak 32 besar.

Mengutip dari OlympicsArif bisa langsung bertanding di babak 16 besar jika mengalahkan atlet panahan Jerman tersebut pada hari ini. Wakil Atlet Indonesia bisa bertemu antara pemenang perwakilan Korea Selatan atau Malawi di 16 besar panahan perorangan Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Jadwal Atlet Indonesia hari ini Olimpiade Tokyo 2020, peluang medali di panahan

Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo hari ini, Greysia Polii - Apriyani Rahayu

Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu bersiap memenangkan kembali laga bulu tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. 

Greysia/Apriyani akan berjumpa dengan atlet badminton asal tuan rumah Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Pasangan Atlet Indonesia ini memiliki rekor yang kurang menyenangkan dengan menang 2 kali dan 8 kali kalah. Meski begitu, laga Olimpiade Tokyo 2020 kali ini bisa memperebutkan juara Grup A Ganda Putri Badminton.

Baca Juga: Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 hari ini di cabor badminton, ada 4 wakil Indonesia

Sebelumnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melewati dengan mudah pasangan Lauren Smith/ Chloe Birch. Greysia/Rahayu menang 21-11 dan 21-13.

Pada pekan lalu, Greysia/Apriyani menang dari pasangan Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Pasangan ganda putri ini mampu membalas kekalahan yang dialami pada pertemuan terakhir kontra atlet Malaysia tersebut. 

Greysia/Apriani menang mudah di laga pembuka Olimpiade Tokyo 2020 dengan dua set 21-14 dan 21-17.

Baca Juga: Jadwal badminton Olimpiade Tokyo 2021, Senin (26/7), The Minions tantang wakil India

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru