Honkai: Star Rail Bakal Tersedia di Android, iOS, PC, PS4 dan PS5 pada 26 April 2023

Senin, 27 Maret 2023 | 16:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Honkai: Star Rail Bakal Tersedia di Android, iOS, PC, PS4 dan PS5 pada 26 April 2023


GAME ONLINE - Kapan Honkai: Star Rail rilis? Game terbaru buatan HoYoverse ini tersedia di Android, iOS, PC dan akan menyusul juga untuk konsol PS4 serta PS5. Game terbaru buatan HoYoverse ini akan rilis pada tanggal 26 April 2023 mendatang, sementara untuk PS4 dan PS5 menyusul tanggal rilisnya.

HoYoverse belum lama ini membagikan kabar gembira bagi penggemarnya yang sudah tidak sabar memainkan game terbarunya. Honkai: Star Rail, game terbaru dari developer dibalik Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact ini bakal bisa dimainkan setidanya sebulan lagi.

Melalui acara live streaming beberapa waktu yang lalu, HoYoverse membagikan sejumlah informasi penting untuk menyambut perilisan Honkai: Star Rail. Lewat acara live streaming bertajuk "Program Khusus Persiapan Perjalanan Express Honkai: Star Rail", para penggemar dapat mengetahui beberapa informasi terbaru berkaitan dengan game tersebut.

Termasuk tanggal rilis game itu sendiri, bagi Anda yang mungkin bertanya "kapan Honkai: Star Rail akan rilis", HoYoverse telah memberikan jawabannya. Honkai Star: Rail akan rilis pada tanggal 26 April dan akan tersedia untuk beberapa platform, termasuk Android, iOS, PC (via Epic Games Store dan situs resmi).

Game Honkai: Star Rail

Mengikuti jejak Genshin Impact yang juga rilis di konsol besutan Sony, PlayStation mengumumkan bahwa Honkai: Star Rail juga mendarat di konsol tersebut. Jika melihat apa yang dilakukan oleh HoYoverse dengan Genshin Impact, tidak menutup kemungkinan bahwa Honkai Star Rail nantinya bisa dimainkan lewat PS4 dan PS5.

Baca Juga: Banner Genshin Impact 3.6 Kapan Rilis? Ini Bocoran Karakter Pada Patch Selanjutnya

Honkai: Star Rail akan menjadi game gratis alias free to play dengan menerapkan mekanisme gacha untuk memperoleh karakter atau konten yang lainnya dalam game tersebut. Meski begitu, gameplay yang diusung Honkai: Star Rail berbeda dengan Honkai Impact 3rd atau Genshin Impact.

Honkai: Star Rail mengusung genre turn-based RPG bertema anime bersetting luar angkasa. Masing-masing karakter juga memiliki skill unik dengan visual dan efek animasi yang keren.

Pemain dapat mengatur strategi dan memanfaatkan kelemahan lawan, tentukan keputusan, apakah harus menyerang, mengeluarkan skill atau bertahan.

Untuk menyambut perilisan Honkai: Star Rail, HoYoverse juga telah menyiapkan beberapa event dengan berbagai hadiah menarik. Event web bertajuk "Invitasi Para  Bintang", lewat event tersebut pemain dapat menjalankan misi untuk mendapatkan hingga 80 Warp gratis. 

Dengan kata lain, ketika pemain telah mencapai target akan mendapatkan 80 gacha gratis saat Honkai: Star Rail rilis nanti. Tidak hanya itu saja, HoYoverse juga telah menyiapkan hadiah lainnya dengan cara buat tiket ekslusif dan selesaikan misi yang ditentukan untuk mendapatkan paling tinggi Light Cone 4★, Relic, dan item game lainnya.

Masih berkaitan dengan hadiah, mengingat jumlah pemain yang telah melakukan Pre-Register tembus angka 5 juta, maka akan mendapatkn sejumlah hadiah berikut ini.

Baca Juga: Spesifikasi Honkai Star Rail Lengkap Android, iOS dan PC, Siap-Siap Closed Beta Final

Hadiah pre-register Honkai: Star Rail:

  • Credit x50.000 - 500.000 pemain
  • Star Rail Pass x3 - 1.000.000 pemain
  • "Trailblaizer - Welcome Avatar" - 2.000.000 pemain
  • 4-Star Character Serval x1 - 3.500.000 pemain
  • Star Rail Pass x15 - 5.000.000

Pre-register Honkai: Star Rail masih dibuka untuk pengguna Android, iOS dan PC lewat Epic Games Store hingga gamenya rilis nanti. Bagi pemain yang ingin download Honkai: Star Rail, pra-unduh akan dibuka mulai tanggal 23 April mendatang yang tersedia di masing-masing platform.

Biar enggak penasaran, Anda dapat melihat trailer terbaru Honkai: Star Rail berikut ini:

Apakah Anda tertarik untuk memainkan Honkai: Star Rail? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru