Granada vs Man United di Liga Europa: Setan Merah waspada kejutan dari El Grana

Kamis, 08 April 2021 | 16:01 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Granada vs Man United di Liga Europa: Setan Merah waspada kejutan dari El Grana

ILUSTRASI. Granada vs Man United di Liga Europa: Setan Merah waspada kejutan dari El Grana.

KONTAN.CO.ID - GRANADA. Laga Granada vs Man United akan tersaji pada leg pertama perempat final Liga Europa. Manchester United akan bertamu ke kandang Granada di Stadion Los Carmenes, Jumat (9/4) pukul 02.00 WIB.

Manchester United tampil impresif musim ini dan menjadi favorit untuk memasuki leg pertama perempat final di Liga Europa. Granada tercatat kerap merepotkan tim besar seperti Barcelona dan Real Madrid.

Granada secara konsisten melampaui bobot pada musim ini di Liga Europa. Kini El Grana berada di tempat kesembilan di klasemen La Liga. Sebelumnya, Granada berhasil menaklukan Molde di babak 16 besar Liga Europa.

Manchester United, di sisi lain berada di posisi kedua dalam tabel Liga Inggris dan ingin memenangkan Liga Europa musim ini. Setan Merah telah menyingkirkan AC Milan dengan mudah pada 16 besar bulan lalu.

Baca Juga: 5 Pemain yang berpotensi gabung Manchester United di musim panas ini

Jelang laga Granada vs Man United di Liga Europa

Pertemuan Granada vs Manchester United belum pernah terjadi sepanjang sejarah klub. Artinya, baik Setan Merah maupun El Grana akan mengincar kemenangan pertama di Liga Europa, dikutip dari Sportskeeda.

Granada telah melakukan menjalani musim ini dengan baik dan mampu mencapai laga bersejarah di Liga Europa. Manchester United memiliki pemain yang luar biasa tetapi harus mewaspadai kejutan dari El Grana.

Baca Juga: Perusahaan Software Ini Menjadi Sponsor Kaus Tim Manchester United Mulai Musim Depan

Kondisi skuad Granada

Manajer Granada Martinez harus mengatasi krisis cedera ringan yang dialami skuad El Grana jelang Liga Europa.

Hingga akhir musim tiga bek sayap Carlos Neva, Dimitri Foulquier, dan Quini tidak akan bermain melawan Manchester United.

Neyder Lozano juga absen jangka panjang untuk tuan rumah dan kehilangan kesempatan di Liga Europa. Sementara rekan senegaranya Luis Suarez memiliki peluang untuk fit setelah cedera hamstring jelang laga Granada vs Man United.

Oleh karena itu, Roberto Soldado tampaknya siap untuk reuni dengan Manchester United. Soldado akan ditemani oleh pemain dengan wajab akrab lainnya seperti Kenedy diharapkan bermain di sisi sayap El Grana.

Baca Juga: Pilihan 5 pemain yang perlu dibeli Manchester United di bursa transfer ini

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru