Evos dan Geek Fam Tak Lolos Playsoff, Ini Fakta Sesungguhnya

Senin, 03 Oktober 2022 | 04:33 WIB   Reporter: Benedicta Prima
Evos dan Geek Fam Tak Lolos Playsoff, Ini Fakta Sesungguhnya

ILUSTRASI. BTR vs Evos Legends


KONTAN.CO.ID - Pertandingan mingguan mobile legends MPL ID Season 10 babak reguler telah berakhir. Evos Legends dan Geek Fam harus menghentikan langkahnya untuk berlaga di MPL Season 10. Keduanya tak lolos ke babak play offs. 

Evos Legends yang minggu lalu sempat di peringkat ke-6 klasemen, minggu ini turun ke peringkat tujuh. Posisi Evos Legends digantikan oleh Aura Fire. Evos Legends harus menelan dua kekalahan telak di minggu terakhir babak reguler MPL ID Season 10. 

Baca Juga: Reguler Season MPL Segera Berakhir, Akankah Evos Legends lolos?

Pada laga pertama Evos Legends berhadapan dengan Bigetron Alpha (BTR). Di laga kedua, Evos Legends menghadapi RRQ Hoshi. Baik laga pertama maupun el classico menjadi kekalahan telak Evos Legends dengan poin 0-2. 

BTR vs Evos Legends

Secara total Evos Legends hanya berhasil memenangkan lima laga dari total 14 laga yang dimainkan. Evos sebenarnya sempat berada di puncak klasemen pada MPL ID Season 10 babak reguler minggu ke-4. Data ini menunjukan fakta bahwa kemenangan terakhir Evos Legends didapatkan di pekan keempat saat melawan Rebellion Zion. 

Di sisi lain, Rebellion Zion berhasil meningkatkan performanya. Tim ini berhasil mengalahkan Evos Legends di pekan ke-6 MPL ID Season 10 babak reguler. Sementara itu di minggu ke-7 babak reguler MPL ID Season 10 Rebellion mengalahkan RRQ Hoshi. 

Baca Juga: Onic E-Sport di Puncak Klasemen Minggu Lalu, Apakah Akan Bertahan?

Sementara itu Geek Fam memiliki rate kemenangan 36% setelah berhasil mengalahkan Rebellion Zion pada pekan ke-8 MPL ID Season 10 ini. Ini menjadi kemenangan terakhir Geek Fam, setelah terakhir memperoleh kemenangan pada pekan ketujuh melawan Evos Legends. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta

Terbaru