Brendan Rodgers pilih bela posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Jumat, 19 November 2021 | 06:24 WIB Sumber: AS
Brendan Rodgers pilih bela posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

ILUSTRASI. Brendan Rodgers pilih bela posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

KONTAN.CO.ID - LEICESTER. Brendan Rodgers nilai spekulasi kepindahan ke Manchester United tidak hormati posisi Ole Gunnar Solskjaer. Mantan pelatih Celtic ini memberikan sedikit perhatian untuk berbicara soal kemungkinan pindah dari Leicester City ke Setan Merah.

Mengutip dari AS, Brendan Rodgers menyebut spekulasi itu tidak sopan kepada pelatih Manchester United itu.

Dilaporkan akhir pekan lalu bahwa Brendan Rodgers adalah target nomor satu Setan Merah untuk mengambil alih dari Ole Gunnar Solskjaer.

Laporan lain ungkap, Brendan Rodgers telah berburu rumah baru di Cheshire yang terletak dekat dari markas Manchester United.

Baca Juga: Brendan Rodgers prioritas, Luis Enrique jadi opsi lain penerus Ole Gunnar Solskjaer

Brendan Rodgers pilih bela posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan yang meningkat musim ini, dengan Manchester United berada di urutan keenam dalam tabel Liga Inggris.

Rumor kian mencuat setelah Setan Merah menelan kekalahan kandang 5-0 di tangan Liverpool dan kekalahan derby 2-0 dari Manchester City di Old Trafford.

Pekan ini, Brendan Rodgers menyatakan benar-benar berkomitmen untuk Leicester City menjelang kunjungan Chelsea ke Stadion King Power.

Mantan manajer Liverpool mengatakan dalam konferensi pers soal pembelaan posisi Ole Gunnar Soslkajer yang harus dihormat.

"Ada dua ha,. Pertama, sangat tidak sopan untuk mengajukan pertanyaan ketika Manchester United memiliki manajer yang baik dan pria yang baik, yang bekerja keras di klub," jelas Rodgers dilansir dari AS.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer gagal rotasi Manchester United, pemain Setan Merah ini dirugikan

Kini Brendan Rodgers menekankan bahwa juga memiliki rasa hormat dan bangga masih berada di Leicester City.

"Kedua, saya tidak bisa berkomentar banyak, karena itu bukan sesuatu yang nyata saat ini. Saya di sini sebagai Leicester City, bangga berada di sini, merasa terhormat berada di sini dan berkomitmen penuh kepada para pemain Leicester City," kata Rodgers.

Brendan Rodgersmenekankan sempat memaklumi spekulasi dan gosip yang tidak bisa dikendalikan soal Manchester United dan Leicester City.

'Itu saja, semua kebisingan lain di sekitar itu adalah sesuatu yang tidak bisa kita kendalikan, spekulasi dan gosip bagian tak terpisahkan dari sepak bola modern," kata Rodgers.

Brendan Rodgers pilih bela posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Baca Juga: Manchester United masih kejar Zinedine Zidane jadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Sementara Brendan Rodgers juga dikait-kaitkan dengan klub-klub seperti Arsenal dan Tottenham di masa lalu tetapi tidak memperhatikan pembicaraan tersebut.

"Itu tidak membuat saya frustrasi karena fokus saya selalu mencari pertandingan berikutnya. Satu-satunya klub yang saya pikirkan adalah Chelsea dan Leicester City bersiap-siap untuk itu." kata pria asal Irlandia Utara itu.

Leicester City berada di urutan ke-12 di papan atas setelah mengambil hanya satu poin dari dua pertandingan terakhir melawan Leeds United dan Arsenal di Liga Inggris.

Catatan Leicester City dan Brendan Rodgers dalam inkonsistensi musim ini setelah bermain kurang apik di Liga Inggris dan Liga Europa.

Selanjutnya: Pengumuman hasil SKD CPNS 2021 Kemenkumham ditunda, sampai kapan?

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru