Blue Archive, game RPG bertema militer sudah tersedia di Play Store

Selasa, 09 November 2021 | 19:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Blue Archive, game RPG bertema militer sudah tersedia di Play Store


GAME ONLINE - Game Android terbaru, Blue Archive sudah tersedia di Play Store. Blue Archive adalah game Android RPG bertema militer dan sekolah dengan karakter yang cantik lagi menggemaskan.

Apakah Anda sedang mencari game Android terbaru? Kabar gembira, game yang satu ini baru saja rilis di Play Store.

Berjudul Blue Archive, game RPG bertema militer dan sekolah ini sudah tersedia di toko aplikasi Android Google Play Store.

Diboyong oleh Nexon sebagai publisher dalam peluncurannya secara global, Blue Archive menghadirkan pengalaman seru memainkan karakter yang menggunakan senjata api.

Layaknya game RPG mobile pada umumnya, Anda bisa mengoleksi berbagai karakter dengan cara gacha. Setiap karakter memiliki kemampuan uniknya masing-masing dan senjata yang berbeda.

Anda dapat membentuk party dengan kombinasi karakter tertentu untuk menyelesaikan stage tertentu. Hati-hati, beberapa karakter mungkin akan menggoda Anda dengan parasnya yang cantik dan menggemaskan.

Tidak hanya cantik dan menggemaskan, masing-masing karakter juga dilengkapi senjata yang mematikan. Koleksi karakternya, lalu bentuk kombinasi party yang kuat untuk menghadapi lawan.

Game Android - Blue Archive

Meskipun rilis pada 8 November 2021, Blue Archive dapat dimainkan oleh pemain Indonesia mulai hari ini. Mau coba?

Baca Juga: Promo top up Diamond MLBB cashback 90% bonus skin, bayar pakai ShopeePay di Codashop

Download Blue Archive di Android

Silakan cek Play Store di HP Android yang Anda gunakan, lalu menuju kolom pencarian untuk mencari dengan kata kunci "Blue Archive".

Terakhir klik Download atau Install. Ukuran awal saat download Blue Archive di Android sekitar 84 MB. Perlu diingat, ada tambahan download data sekitar 2Gb saat Anda pertama kali memulai Blue Archive ini.

Setelah berhasil download Blue Archive dari Play Store, Anda akan diminta update lagi saat membuka game. Bila update tersebut berhasil, Anda bisa langsung bermain Blue Archive di HP Android.

Anda dapat menggunakan beberapa akun, seperti Facebook, Google, Apple, dan Nexon, untuk login ke dalam game Blue Archive. 

Yang cukup menarik dari game Blue Archive ini, Anda sebagai pemain akan mendapatkan julukan atau panggilan sebagai Sensei yang artinya Guru. Akhir kata, selamat mencoba.

Selanjutnya: Kode redeem FF terkini November 2021, lengkap dengan cara mendapatkan skin grenade

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru