Berikut Cara Daftar & Download APK dan Perkiraan Waktu FF Advance Server OB40 Dibuka

Minggu, 02 April 2023 | 12:15 WIB Sumber: Sportskeeda
Berikut Cara Daftar & Download APK dan Perkiraan Waktu FF Advance Server OB40 Dibuka


GARENA FREE FIRE - Perkiraan waktu FF Advance Server OB40 dibuka, berikut cara daftar dan download APK. Pembukaan FF Advance Server OB40 tampaknya masih lama, namun para penggemar dapat berekspektasi bahwa pembukaan server akan tiba pada akhir Maret atau awal Juni mendatang.

Beberapa waktu lalu, Garena telah merilis update terbaru FF dan Free Fire MAX yang resmi memasuki OB39. Meski begitu, mungkin tidak sedikit pemain FF atau Free fire MAX yang bertanya-tanya tentang kapan FF Advance Server selanjutnya akan digelar?

Seperti yang kita ketahui bersama, FF Advance Server adalah sebuah program yang digelar oleh Garena bagi pemain FF dan Free Fire MAX untuk berkesempatan menjajal fitur dan konten baru yang akan hadir pada update selanjutnya.

Meski update terbaru FF OB39 baru saja rilis, perkiraan waktu rilis versi selanjutnya ternyata bisa diperkirakan. Dikutip dari Sportskeeda, FF Advance Server OB40 akan digelar beberapa bulan lagi.

Dapat diasumsikan bahwa update FF Advance Server OB40 bakal hadir pada akhir bulan Mei atau awal Juni. Lewat FF Advance Server OB40 selanjutnya ini, para pemain diharapkan dapat mengetahui bakal seperti apa update selanjutnya.

Free Fire Advance Server OB39

Perkiraan jadwal FF Advance Server OB40

Masih dari sumber yang sama, FF Advance Server OB40 kemungkinan APK bisa diunduh atau download pada tanggal 18 hingga 23 Mei 2023. Sementara itu, pendaftaran kemungkinan akan digelar lebih awal.

Seperti yang sudah-sudah, patokan kapan FF Advance Server dibuka adalah Ranked Clash Squad. Mode Ranked Clash Squad Season 8 dijadwalkan akan berakhir pada 1 Juni, oleh karena itu update terbaru FF OB40 diharapkan jatuh pada 31 Mei atau 31 Juni.

Nah, biasanya FF Advance Server akan diumumkan dua minggu sebelum update selanjutnya rilis.

Jika pendaftaran FF Advance Server OB40 telah dibuka, pemain dapat segera melakukan pendaftaran atau registrasi lewat website resminya untuk mengikuti program tersebut.

Perihal update selanjutnya, Garena masih belum mengungkapkan detail pembaruan FF dan Free Fire MAX OB40. Sambil menunggu FF Advance Server OB40 yang masih lama sekaligus mengingat kembali cara mengikuti program tersebut, mendapatkan kode aktivasi, hingga download APK , yuk simak cara lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Download Stumble Guys 0.47 APK Terbaru (Android/iOS), Yuk Cobain Map Baru!

Cara mendaftar FF Advance Server:

  1. Kunjungi situs resmi Advance Server FF melalui link berikut ini: ff-advance.ff.garena.com
  2. Login Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook atau Google, pilih salah satu saja.
  3. Jika diarahkan ke halaman login, artinya Anda telah melakukan pendaftaran atau registrasi Advance Server FF.

Usai melakukan registrasi atau mendaftar Free Fire Advance Server, apa yang harus dilakukan selanjutnya? Untuk memainkan FF Advance Server, pemain wajib memiliki kode aktivasi untuk login atau masuk ke dalam permainan. 

Catatan tambahan, mengingat FF Advance Server OB40 belum diumumkan secara resmi, maka situs pendaftaran Free Fire Advance Server juga belum bisa diakses.

Berikut ini cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server yang digunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan.

Baca Juga: Link Download PUBG Lite 2023 APK Android, Berikut Perbedaannya dengan PUBG Mobile

Cara mendapatkan kode aktivasi FF Advance Server:

  1. Buka situs Free Fire Advance Server lewat browser di HP atau laptop Anda, berikut link resminya: ff-advance.ff.garena.com
  2. Login menggunakan akun Facebook atau Google.
  3. Pada halaman login Free Fire Advance Server, Anda akan mendapatkan beberapa informasi termasuk kode aktivasi.

Kode aktivasi atau activation code FF Advance Server ini dapat Anda gunakan untuk login atau masuk ke dalam permainan. Sebelum memainkan FF Advance Server, berikut ini cara download FF Advance Server APK, lengkap dengan link resminya.

Baca Juga: Kode Redeem Tower of Fantasy (ToF) Maret 2023, Cek Daftar ini yang Masih Aktif!

Link dan cara download FF Advance Server:

  1. Link dan cara download FF Advance Server dapat diakses di sini: ff-advance.ff.garena.com
  2. Perhatikan di halaman login Free Fire Advance Server, temukan tombol "Download Apk" yang berwarna hijau dengan simbol Android.
  3. Tunggu proses download selesai, ukuran FF Advance Server.

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan FF Advance Server versi selanjutnya, yaitu OB40? Tunggu pengumuman lebih lanjut mengenai FF Advance Server OB40 dari Garena.

Untuk saat ini, Anda dapat berharap bahwa FF Advance Server OB40 diperkirakan bakal tersedia pada akhir Mei atau awal Juni mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru