Beredar bocoran dua karakter baru di Genshin Impact 1.5: Yanfei dan Eula

Rabu, 17 Maret 2021 | 19:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Beredar bocoran dua karakter baru di Genshin Impact 1.5: Yanfei dan Eula


GENSHIN IMPACT - Genshin Impact 1.4 baru saja rilis hari ini, tetapi bocoran mengenai update 1.5 sudah mulai tersebar di internet. Bocoran itu memperlihatkan dua karakter baru bernama Yanfei dan Eula, begini penampakannya.

Tepat hari ini, Rabu (17/3) Mihoyo melakukan maintenance untuk merilis update Genshin Impact 1.4. Ya, traveler kini sudah bisa menikmati beberapa konten terbaru lewat Genshin Impact 1.4.

Baru saja memasuki update Genshin Impact 1.4, ternyata bocoran update versi 1.5 telah tersebar di internet. Bocoran tersebut mengungkapkan dua karakter baru yang kemungkinan bisa traveler dapatkan.

Penampakan bocoran karakter Genshin Impact 1.5

Seorang pengguna Twitter (@dimbreathjr) membagikan bocoran terbaru dari dua karakter bernama Yanfei dan Eula. Menurut posting yang dibagikan akun @dimbreathjr, Yanfei dideskripsikan sebagai seorang penasehat Hukum di Pelabuhan Liyue.

Bocoran karakter Yanfei - Genshin Impact 1.5

Baca Juga: Genshin Impact maintenance hari ini, Mihoyo berikan kompensasi primogem

Karakter wanita muda yang brilian ini diketahui memiliki elemen Pyro (Api). Dilihat secara sekilas, penampakan Yanfei terlihat seperti Klee versi remaja.

Yanfei juga menggunakan senjata yang sama dengan Klee, yakni Catalyst

Sementara karakter kedua yang dibocorkan adalah Eula. Satu lagi karakter wanita yang menggunakan senjata Claymore ini bakal menambah daftar karakter yang wajib untuk Anda dapatkan.

Eula memiliki elemen Pyro (Es) dan perawakannya juga terlihat seperti Ganyu, bedanya ia menggunakan senjata Claymore. Eula sendiri memiliki julukan sebagai The Spindrift Knight sekaligus Captain of the Knight of Favonius Reconnaissance Company.

Eula kemungkinan bisa menjadi karakter petarung elemen Cryo yang bisa Anda mainkan kelak.

Perlu diketahui, ini baru bocoran yang tersebar di internet. Mihoyo sendiri belum memberikan konfirmasi terkait dua karakter tersebut.

Namun demikian, tidak menutup kemungkinan Eula dan Yanfei benar-benar menjadi karakter selanjutnya yang hadir di Genshin Impact 1.5.

Selanjutnya: Mau dapetin kostum Survey Corps di Free Fire? Ini Diamond yang dibutuhkan untuk spin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru