Barcelona pulangkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid, kini incar striker Sevilla

Rabu, 01 September 2021 | 05:58 WIB Sumber: Sportskeeda
Barcelona pulangkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid, kini incar striker Sevilla

ILUSTRASI. Barcelona pulangkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid, kini incar striker Sevilla

KONTAN.CO.ID - BARCELONA. Klub Barcelona sepakat untuk kembalikan Antoine Griezmann dengan persyaratan pribadi ke Atletico Madrid. Pemain asal Prancis, yang didatangkan dari Los Rojiblancos dengan nilai €120 juta (Rp 2 triliun) pada 2019, kini hampir kembali ke mantan klub120.

Laporan Fabrizio Romano dilansir dari Sportskeeda, Barcelona dan Atletico Madrid terlibat dalam kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli musim panas mendatang.

Dengan tenggat bursa transfer yang akan habis, kedua klub La Liga bekerja tergesa-gesa mencari solusi yang menguntungkan semua pihak.

Sebelumnya, Barcelona telah meminta Joao Felix sebagai bagian dari kesepakatan untuk mengizinkan Antoine Griezmann bergabung dengan Atletico Madrid.

Baca Juga: Butuh striker, Barcelona lobi Atletico Madrid untuk gaet Joao Felix

Barcelona resmi pulangkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid

Namun, sang juara bertahan La Liga Spanyol dengan cepat menolak proposal dari Barcelona tersebut.

Pembicaraan yang tampaknya berada di tahap akhir untuk kembalinya Antoine Griezmann ke Atletico Madrid, Barcelona akan berharap dapat membawa pengganti dengan cepat.

Barcelona kini dalam pembicaraan untuk menandatangani striker Belanda, Luuk de Jong dari Sevilla.

Kehilangan pemain sekelas Antoine Griezmann, Barcelona secara bersamaan telah memasuki pembicaraan lanjutan dengan striker Sevilla.

Baca Juga: Barcelona siap beri kesempatan terakhir untuk Philippe Coutinho

Nama Luuk de Jong dari Sevilla berusia 31 tahun itu dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona. Kini, Blaugrana fokus untuk mencapai kesepakatan dengan Andalusia.

Luuk De Jong memiliki sisa dua tahun dengan Sevilla, mencetak sembilan gol dalam 48 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Hal ini akan menarik untuk melihat bagaimana pemain Belanda itu cocok di Barcelona, ​​​​jika Catalan mencapai kesepakatan.

Khususnya, Barcelona memiliki tiga keberangkatan pada hari batas waktu bursa transfer.

Barcelona pulangkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid, kini incar striker Sevilla Luuk de Jong

Baca Juga: Demi tekan gaji pemain, Barcelona kembali pakai cara ini lepas Samuel Umtiti

Nama seperti Rey Manaj, Emerson Royal, dan Ilaix Moriba semuanya telah meninggalkan Blaugrana. Antoine Griezmann segera menyusul pemain lain Barcelona untuk membantu klub dalam hal kesulitan keuangan.

Antoine Griezmann adalah salah satu dengan penghasilan tertinggi di Barcelona dan selalu dikaitkan dengan kepindahan.

Blaugrana berusaha membebaskan kesulitan keuangan dari Camp Nou. Seperti yang terjadi, kembalinya ke Atletico Madrid masuk akal bagi pemain Prancis itu.

Tentu, di hari terakhir bursa transfer masih potensial saat bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan terbaru dengan cepat.

Selanjutnya: Bursa transfer, Arsenal dan Barcelona buka potensi pertukaran pemain

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru