Barcelona dan Xavi Hernandez diam-diam berupaya boyong Mohamed Salah

Selasa, 16 November 2021 | 15:07 WIB Sumber: Mirror
Barcelona dan Xavi Hernandez diam-diam berupaya boyong Mohamed Salah

ILUSTRASI. Barcelona dan Xavi Hernandez diam-diam berupaya boyong Mohamed Salah. Action Images via Reuters/Peter Cziborra


KONTAN.CO.ID - BARCELONA. Barcelona diam-diam dalam upaya merekrut Mohamed Salah dari Liverpool. Xavi Hernandez dan Joan Laporta berusaha melakukan kudeta besar pada bursa transfer musim panas.

Mohamed Salah dikatakan sebagai target prioritas Xavi Hernandez saat bersiap untuk membangun kembali Blaugrana.

Pemain Liverpool dipandang oleh banyak orang sebagai pemain terbaik di dunia karena torehan dengan 15 gol dan enam assist dalam 15 penampilan musim ini.

Posisi penting Mohamed Salah bagi bos Liverpool, Jurgen Klopp tidak dapat dilebih-lebihkan, tetapi sebelumnya membiarkan pintu terbuka untuk pindah ke Spanyol.

Baca Juga: Dani Alves resmi pulang ke Barcelona, siap bantu era Xavi Hernandez

Xavi Hernandez ingin boyong Mohamed Salah dari Liverpool

Dengan lebih dari 18 bulan tersisa di kontrak, masa depan Mohamed Salah di Anfield dipertanyakan dan hubungannya dengan Barcelona semakin meningkat.

Pembicaraan antara pelatih Liverpool dengan Mohamed Salah telah berlarut-larut selama berbulan-bulan tanpa kemajuan dan situasinya mencapai titik kritis.

Laporan El Nacional dilansir dari Mirror bahwa Barcelona siap untuk memanfaatkan jika tidak ada perpanjangan yang disetujui oleh Mohamed Salah.

Agen Mohamed Salah, Ramy Abbas Issa, telah menerima telepon dari seluruh klub termasuk Barcelona.

Baca Juga: Era Xavi Hernandez dimulai, siap boyong pemain Manchester City dan Al Sadd

Outlet yang berbasis di Barcelona menambahkan bahwa Joan Laporta berada di bawah tekanan untuk mencari pemain baru.

Sang presiden Blaugrana kehilangan Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan dukungan dari banyak anggota masa jabatan keduanya sebagai presiden Barcelona.

Xavi Hernandez diyakini telah 'tergoda' oleh kemampuan Mohamed Salah dan memandangnya sebagai pemain yang paling mirip dengan Lionel Messi.

Xavi Hernandez ingin boyong Mohamed Salah dari Liverpool

Baca Juga: Jurgen Klopp kawal masa depan Ousmane Dembele di Barcelona, boyong ke Liverpool?

Blaugrana tidak mempermasalahkan usia sang pemain dan Joan Laporta akan menawarkan segalanya untuk menjemput dari Merseyside musim panas mendatang.

Mohamed Salah akan berusia 30 tahun saat itu, dan ini sebagian menjelaskan mengapa Liverpool tidak mau memberinya kontrak baru yang menguntungkan.

Meski begitu, Liverpool juga sangat enggan untuk bintang jimat lain mengikuti jejal Luis Suarez dan Philippe Coutinho dengan berangkat ke Barcelona.

Selanjutnya: Bakal dapat sponsor baru, Barcelona kian percaya diri bawa Erling Haaland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru