Bagaimana Cara Klaim Kode Redeem Aether Gazer Terbaru Mei 2023?

Rabu, 24 Mei 2023 | 17:40 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bagaimana Cara Klaim Kode Redeem Aether Gazer Terbaru Mei 2023?


GAME ONLINE - Cara klaim kode redeem Aether Gazer terbaru Mei 2023, ada yang bisa diklaim? Klaim kode redeem Aether Gazer langsung di dalam game dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Yostar Games baru-baru ini resmi merilis game Aether Gazer secara global. Game bergenre action RPG dengan pace yang terbilang cepat ini sudah bisa dimainkan di platform Android dan iOS di seluruh dunia.

Begitu pula dengan gamers di Indonesia yang saat ini sudah bisa memainkan Aether Gazer setelah mengalami maintenance yang cukup panjang. 

Tak jauh dengan game mobile kebanyakan, Aether Gazer memungkinkan pemain untuk melakukan gacha agar bisa mendapatkan karakter. Tidak heran, pemain membutuhkan sejumlah currency untuk gacha hingga resource tambahan lainnya demi meningkatkan level karakter.

Currency dan resource di Aether Gazer ini bisa Anda kumpulkan dengan cara menyelesaikan misi dan event yang berlangsung. Anda juga dapat melakukan top up untuk menambah currency tersebut secara instan.

Baca Juga: Link Download Aether Gazer (Android/iOS) Resmi, Server Sudah Dibuka, Main Seakrang!

Meski begitu, ada cara alternatif untuk menambah tabungan Shifted Star atau resource lainnya tanpa harus repot-repot top up atau menyelesaikan misi tertentu. Anda dapat memanfaatkan kode redeem Aether Gazer, di mana berkesempatan untuk mendapatkan reward atau hadiah gratis.

Kode redeem Aether Gazer ini bisa diklaim langsung di dalam game atau permainan itu sendiri. Meski saat ini masih belum ada kode redeem atau redeem code Aether Gazer yang terungkap, ada baiknya simak cara klaim yang langkah-langkahnya dapat Anda simak di bawah ini.

Tak perlu basa-basi lagi, berikut ini cara klaim kode redeem Aether Gazer terbaru Mei 2023.

Baca Juga: Maintenance Genshin Impact 3.7 Sampai Jam Berapa? Berikut Perkiraan Waktu Selesainya

Cara klaim kode redeem Aether Gazer Mei 2023:

Cara klaim kode redeem Aether Gazer

  1. Langkah pertama, buka game Aether Gazer
  2. Ketuk ikon Pet di bawah nama akun
  3. Selanjutnya ketuk ikon Redeem
  4. Sekarang masukkan kode redeem Aether Gazer yang valid atau masih aktif
  5. Terakhir tekan Confirm untuk klaim kode redeem Aether Gazer

Masih berkaitan dengan kode redeem atau redeem code Aether Gazer, sayangnya belum ada yang terungkap dan bisa diklaim saat artikel ini ditulis.

Untuk mendapatkan kode redeem atau redeem code Aether Gazer, Anda bisa cek akun media sosial media resminya, termasuk Facebook, Twitter, Instagram hingga Discord yang selalu memberikan kabar terbaru terkait game tersebut. Termasuk kode redeem Aether Gazer yang mungkin akan dibagikan di kemudian hari.

Namun jangan khawatir, Anda kami juga akan selalu mengupdate kode redeem Aether Gazer agar para pemain berkesempatan mendapatkan reward atau hadiah menarik di game tersebut.

Pantengin terus Kontan/Lifestyle untuk mendapatkan update terbaru seputar game, esports, teknologi, hingga konten menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru