Tiket Timnas Lawan Argentina Dijual Mulai 5 Juni 2023, Klik Pssi.org

Sabtu, 03 Juni 2023 | 05:05 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Tiket Timnas Lawan Argentina Dijual Mulai 5 Juni 2023, Klik Pssi.org


Tiket Timnas Indonesia vs Argentina- Tiket pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina segera dijual. Berapa harga tiket Argentina vs Indonesia? Berikut cara beli tiket Argentina vs Indonesia.

FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina akan berlangsung pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiket Indonesia vs Argentina akan dijual mulai awal Juni 2023.

Dalam keterangan resmi, Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah mengumumkan periode waktu penjualan tiket Indonesia vs Argentina mulai tanggal 5, 6 dan 7 Juni 2023. Pengumuman penjualan tiket Timnas Indonesia vs Argentina disampaikan Erick Thohir pada pada Senin, 29 Mei 2023 di Jakarta.

Cara beli tiket Indonesia vs Argentina

Pembelian tiket Timnas Indonesia vs Argentina dapat dilakukan secara online. Cara beli tiket Indonesia vs Argentina dengan mengunjungi website resmi PSSI di link Pssi.og.

Selain itu, cara beli tiket tiket Timnas Indonesia vs Argentina juga bisa melalui website tiket.com. Harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina di website PSSI dan Tiket.com sama.

Baca Juga: Mulai 5 Juni, BRI Buka Penjualan Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina

Harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina

Adapun harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina terdiri dari 4 macam. Suporter tinggal memilih tiket Indonesia vs Argentina sesuai pilihan.

Berikut rincian harga tiket Timnas Argentina vs Indonesia:

  • Harga termurah tiket Indonesia vs Argentina adalah untuk kategori III seharga Rp600.000.
  • Kemudian harga tiket Indonesia vs Argentina kategori II seharga Rp1.200.000
  • Harga tiket Indonesia vs Argentina kategori I Rp2.500.000.
  • Harga tiket Indonesia vs Argentina kategori VIP Barat dan Timur Rp4.250.000.

Erick Thohir menyebutkan, jumlah tiket Indonesia vs Argentina pada pertandingan ini tersedia sebanyak 60.000 tiket.

Cara beli tiket Indonesia vs Argentina untuk nasabah BRI

Khusus untuk nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI yang menjadi partner PSSI dalam FIFA Matchday kali ini mendapatkan keuntungan untuk beli tiket Argentina vs Indonesia. Nasabah BRI bisa beli tiket Indonesia vs Argentina lebih awal, yakni 5 Juni 2023.

“Yang pasti kami akan mulai penjualan pada 5 Juni khusus untuk nasabah BRI yang telah menjadi sponsor. Kita ingin memberikan service yang terbaik pada masyarakat”, ungkap Erick.

Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin Lutfiyanto yang hadir langsung pada Press Conference tersebut menambahkan bahwa khusus nasabah BRI, pembelian tiket Indonesia vs Argentina dapat menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit Online, hingga BRI Virtual Account (BRIVA).

Terkhusus pembayaran tiket Indonesia vs Argentina melalui BRIVA dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, dan transaksi lebih praktis dapat dilakukan melalui Super Apps BRImo.

Itulah informasi harga dan cara beli tiketTimnas Indonesia melawan Argentina. Siapkan dana dari sekarang untuk beli tiket Argentina vs Indonesia.



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru