RRQ Hoshi amankan upper bracket, hasil lM2 Mobile Legends Fase Grup Tahap 1

Rabu, 20 Januari 2021 | 03:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
RRQ Hoshi amankan upper bracket, hasil lM2 Mobile Legends Fase Grup Tahap 1

ILUSTRASI. Hasil M2 Mobile Legends hari ke-2 Fase Grup Tahap 1, RRQ Hoshi amankan upper bracket!

KONTAN.CO.ID - Hari ke-2 (19/1/2021) M2 Mobile Legends Fase Grup Tahap 1 telah berakhir. Setelah beberapa pertandingan berlangsung akhirnya RRQ Hoshi (Indonesia) berhasil mengamankan slot upper bracket bersama dengan Bren Esports (Filiphina).

Setelah pertandingan panjang dibuka hari ke-2 M2 Mobile Legends Fase Grup Tahap 1 akhirnya usai. Beragam pertandingan yang begitu seru telah kita tonton.

Kalian pasti tidak melewatkan pertandingan seru RRQ Hoshi dan Alter Ego, bukan?

Apabila sempat tertinggal, tenang saja Kontan telah merangkum hasil pertandingan M2 Mobile Legends hari ini. Kali ini Kontan akan merangkum hasil pertandingan hari ke-2 M2 Mobile Legends Fase Grup Tahap 1. 

Kira-kira siapa yang berhasil mengamankan slot upper bracket? Dan siapa saja yang harus kembali melanjutkan perjuangannya lewat jalur lower bracket.

Pembagian grup M2 Mobile Legends

Berikut hasil pertandingan M2 Mobile Legends Fase Grup Tahap 1 hari Selasa 19 Januari 2021:

Pertandingan Skor
Alter Ego (Indonesia) vs 10S Gaming Frost (Jepang) 2-0
Evos SG (Singapura) vs. Dreammax (Brazil) 2-0
Bren Esports (Filiphina) vs. 10S Gaming Frost (Jepang) 2-0
RRQ Hoshi (Indonesia) vs. Dreammax (Brazil) 2-0
Bren Esports (Filiphina) vs. Alter Ego (Indonesia) 2-0
RRQ Hoshi (Indonesia) vs. Evos SG (Singapura) 2-1

Alter Ego membuka partai pertama melawan 10S Gaming Frost yang menjadi perwakilan dari Jepang. Bermain apik, Alter Ego berhasil melibas tim asal Jepang tersebut dengan skor tanpa balas 2-0.

Sementara itu RRQ Hoshi juga mengikuti langkah Alter Ego dan berhasil memenangkan pertandingan perdananya di M2 Mobile Legends. Tekuk Dreammax yang merupakan perwakilan dari Brazil dengan skor 2-0 tanpa balas.

Sementara itu, langkah selanjutnya dari Alter Ego terhenti oleh Bren Esports dengan skor kekalahan 2-0. Kekalahan tersebut sekaligus membuat Alter Ego kembali berjuang lewat lower bracket.

Di sisi lain, RRQ Hoshi semakin menunjukan performa apiknya meski sempat mendapat perlawanan sengit dari Evos SG. 

RRQ Hoshi berhasil menutup pertandingan dengan gemilang di hari ke-2 M2 Mobile Legends Fase Grup Tahap 1. Tim yang mendapatkan julukan Raja dari segala Raja ini tekuk Evos SG dengan skor 2-1.

Dengan hasil tersebut, RRQ Hoshi dan Bren Esports berhasil mendapatkan slot upper bracket. Dengan demikian Fase Grup Tahap 1 telah usa, pertandingan selanjutnya akan berfokus pada lower bracket.

Kita tetap dukung dua tim perwakilan Indonesia yang masih berjuang di M2 Mobile Legends. Meskipun RRQ Hoshi telah lebih dulu mengamankan slot di upper bracket, kita tetap beri dukungan kepada Alter Ego. 

Bagaimana? Deretan pertandingan M2 Mobile Legends hari ini?

Tunggu informasi menarik selanjutnya seputar M2 Mobile Legends yang bakal semakin seru tentunya.

Selanjutnya: Cek hasil pertandingan M2 Mobile Legends hari pertama Fase Grup Tahap 1

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru