Pra-unduh Genshin Impact versi 1.4 dibuka mulai hari ini, siapkan kuota!

Senin, 15 Maret 2021 | 20:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pra-unduh Genshin Impact versi 1.4 dibuka mulai hari ini, siapkan kuota!


GENSHIN IMPACT - Fitur pra-unduh Genshin Impact versi 1.4 sudah tersedia mulai hari ini. Terdapat di platform mobile dan PC, segera update sekarang juga sembari menunggu perilisan Genshin Impact versi 1.4.

Genshin Impact sedang bersiap untuk menyambut update versi 1.4. Untuk menyambut update terbaru, Mihoyo telah mempersiapkan fitur pra-unduh seperti yang dilakukan sebelumnya pada pembaruan sebelumnya.

Fitur ini dibuka supaya traveler bisa mencicil update file secara berkala. Sehingga, di hari perilisan update Genshin Impact versi 1.4, traveler tidak perlu update dengan ukuran yang mungkin terlalu besar.

Fitur pra-unduh Genshin Impact 1.4 ini dibuka mulia hari ini bagi player yang bermain di mobile maupun PC. Sayangnya, bagi traveler yang bermain Genshin Impact di PS4 masih belum mendapatkan fitur tersebut.

Tetapi jangan khawatir, traveler yang bermain di PC masih bisa main Genshin Impact meskipun sedang melakukan pra-unduh.

Baca Juga: Akhirnya Traveler Genshin Impact di PS4 segera kebagian event 'Dunia Slime'

Hanya, bagi Anda yang bermain di perangkat mobile, fitur pra-unduh tidak bisa berjalan sambil bermain Genshin Impact. Fitur ini dibuka sebelum update Genshin Impact versi 1.4 rilis.

Lalu, berapa ukuran file update Genshin Impact versi 1.4?

Menurut beberapa user di forum Hoyolab, ukuran pra-unduh update Genshin Impact 1.4 berkisar 4-5 GB (versi PC). Sementara untuk pengguna mobile, khususnya Android sekitar 2,26 GB.

Karena ukuran Pra-unduh yang cukup besar, jadi pastikan Anda terhubung dengan jaringan internet yang bagus. Dengan demikian, proses pra-unduh tidak terganggu atau mengalami permasalahan yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Berikut tanggal rilis update Genshin Impact 1.4, festival Windblume segera digelar

Cara update Genshin Impact 1.4

Versi PC

Pra-unduh Genshin Impact 1.4

  • Update launcher Genshin Impact ke versi terbaru.
  • Kemudian tekan tombol pra-unduh game yang terletak di sebelah tombol Mulai/Start.
  • Tunggu proses pra-unduh selesai.

Selama proses unduh berlangsung, Anda masih bisa bermain Genshin Impact di waktu bersamaan. Jadi, Anda masih bisa menyelesaikan beberapa misi maupun menghabiskan resin harian.

Versi Mobile (Android & iOS)

Cara pertama: Masuk ke menu Paimon > Pengaturan > Painnya > Pra-Unduh Data di dalam game untuk memulai proses pra-unduh.

Cara kedua: Saat update versi, perangkat iOS perlu masuk ke App Store dan pilih "Perbarui" atau update untuk menyelesaikan proses update.

Sedangkan untuk user Android, saat memasuki game, ikuti perintah pop-up yang muncul untuk menyelesaikan proses update.

Selanjutnya: Jawaban Quiz Genshin Impact makanan favorit Venti, bonus 40 primogem

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru