Live Streaming Final Liga 2: Rans Cilegon FC vs Persis Solo Tayang Pukul 21.00 WIB

Kamis, 30 Desember 2021 | 16:16 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Live Streaming Final Liga 2: Rans Cilegon FC vs Persis Solo Tayang Pukul 21.00 WIB

ILUSTRASI. Pesepak bola Rans Cilegon FC Alfin Tuasalamony meluapkan ekspresinya usai mencetak gol ke gawang Persiba Balikpapan dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (19/12/2021). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

KONTAN.CO.ID - Pertandingan final antara Rans Cilegon FC vs Persis Solo di ajang Liga 2 2021 akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor (30/12/2021) pukul 21.00 WIB. 

Laga final antara Rans Cilegon FC vs Persis Solo merupakan pertandingan penutup kompetisi Liga 2 2021. 

Rans Cilegon FC dan Persis Solo pun sudah dipastikan akan promosi ke Liga 1 musim depan. Disusul oleh tim yang berhasil memenangkan laga perebutan juara ke tiga antara PSIM Yogyakarta melawan Dewa United.

Sebelumnya Rans Cilegon FC berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta di semifinal Liga 2 2021 dengan skor 3-0. 

Baca Juga: Tanggal Cantik Tahun 2022 yang Cocok Dijadikan Hari Spesial

Gol dari Rans Cilengon FC dicetak oleh Bima Ragi, Alfin Tuasalamony dan Cristian Gonzales. 

Sementara itu Persis Solo berhasil comeback mengalahkan Dewa United setelah sempat kebobolan lebih dulu. Persis Solo berhasil unggul dengan skor 2-1 berkat gol Beto Goncalves dan Fabiano Beltrame. 

Rans Cilegon FC sebelumnya sudah bertemu dengan Persis Solo di babak 8 besar Liga 2. Saat itu Rans Cilegon FC, klub sepakbola milik Raffi Ahmad tersebut berhasil menang melawan klub milik Kaesang Pangarep, Persis Solo dengan skor 4-3. 

Pada pertandingan tersebut stiker jagoan Rans Cilegon FC, Cristian Gonzales berhasil mencetak hatrick ke gawang Persis Solo. Selain Gonzales, gol Rifal Lastori berhasil juga menjadi salah satu penentu kemenangan Rans Cilegon FC saat itu. 

Sedangkan Persis Solo hanya berhasil mencetak 3 gol yaitu 2 gol dari Beto Goncalves dan 1 gol Irfan Jauhari. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kerja Sampingan yang Cocok untuk Mahasiswa

Prediksi Susunan Pemain

Rans Cilegon FC: 

Kartika Ajie, Kurniawan Karman, Hamka Hamzah, Hamdan Zamzani, Saddam Tenang, Fadilla Akbar, Alfin Tuasalamony, Jujun Junaedi, Bima Ragil, Rifal Lastori, Cristian Gonzales.

Persis Solo:

Harlan Suardi, Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Arif Budiyono, Abduh Lestaluhu, Arapenta Poerba, Chrystna Bhagascara, Shulton Fajar, Heri Susanto, Beto Goncalves, Miftahul Hamdi.

Pertandingan final Rans Cilegon FC vs Persis Solo di ajang Liga 2 2021 akan disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Selanjutnya: Saham Perusahaan Teknologi Rontok, Investor Rugi US$ 201 Miliar

Editor: Ryan Suherlan
Terbaru