Link Live Streaming Indonesia vs Singapura Leg 2, Semi Final Piala AFF 2020

Sabtu, 25 Desember 2021 | 18:10 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Link Live Streaming Indonesia vs Singapura Leg 2, Semi Final Piala AFF 2020


KONTAN.CO.ID - Pertandingan semi final leg 2 antara Indonesia vs Singapura di ajang Piala AFF 2020 akan digelar pada Sabtu (25/12/2021) malam di National Stadium, Singapura. 

Saat leg 1 semi final Piala AFF 2020, Indonesia vs Singapura ditutup dengan skor seri 1-1. Selama berjalannya pertandingan kedua tim bermain apik. 

Selain itu, Indonesia dan Singapura bermain dengan 5 pemain bertahan. Hal tersebut menunjukan kedua tim sangat berhati-hati di laga tersebut.

Anak asuhan Shin Tae Yong berhasil unggul lebih dulu di babak pertama berkat umpan satu dua antara Asnawi Mangkualam dengan Witan Sulaeman.

Namun, sayangnya Singapura berhasil membobol gawang Indonesia di babak kedua. Gol tersebut harus membuat Indonesia ditahan seri hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhinya babak kedua. 

Sepanjang Piala AFF 2020, Indonesia belum mengalami kekalahan. Hal tersebut bisa menjadi bekal mental untuk Evan Dimas dan kawan-kawan.

Di pertandingan nanti ada kabar baik untuk Indonesia, pasalnya Egy Maulana Vikri yang sebelumnya tidak bisa turun di leg 1 kini sudah siap turun melawan Singapura di pertandingan leg 2 nanti malam.

Baca Juga: Adidas Kolaborasi dengan Xbox Rilis Sepatu Spesial Ulang Tahun ke-20, Ini Harganya

Dilansir di laman resmi PSSI, Egy mengatakan sudah ikut berlatih bersama tim dan dalam kondisi baik untuk bisa bermain melawan Singapura di semi final leg 2 Piala AFF 2020. 

Selain itu, Egy juga mengatakan meminta doa para suporter agar bisa memenangkan pertandingan melawan Singapura tersebut.

Dengan masuknya Egy ke squad timnas Indonesia menjadi semangat baru serta dapat memperkuat lini depan tim garuda.

Di semi final leg 2 nanti, Indonesia harus bisa meraih kemenangan dengan skor berapapun jika ingin lolos ke Final Piala AFF 2020.

Pertandingan semi final leg 2 Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Singapura akan disiarkan langsung pukul 19.30 WIB di RCTI dan live streaming di Vidio serta RCTI Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru