Jangan terlewat, ini jadwal pertandingan PMPL ID S4

Kamis, 05 Agustus 2021 | 19:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jangan terlewat, ini jadwal pertandingan PMPL ID S4

KONTAN.CO.ID - Jadwal PMPL ID S4 resmi diumumkan! Bakal menghadirkan pertandingan tim-tim PUBG Mobile di tanah air, PMPL ID S4 bergulir mulai 24 Agustus 2021.

Para penggemar PUBG Mobile, khususnya yang mengikuti scene esports tanah air sebentar lagi bakal disajikan pertandingan menarik. Iya, PUBG Mobile Pro League atau yang dikenal PMPL Indonesia Season 4 akan segera bergulir.

Melalui akun resmi PUBG Mobile Esports Indonesia di Facebook, mereka mengumumkan, PMPL ID S4 akan segera dimulai 24 Agustus 2021. 

Pengumuman PMPL ID S4

Baca Juga: Event Hari Kemerdekaan Indonesia Mobile Legends berhadiah skin permanen, kapan mulai?

Berbicara soal PMPL ID S4, akan ada 20 tim PUBG Mobile yang akan berpartisipasi untuk memperebutkan titel paling bergengsi di Indonesia.

Ke-20 Tim PUBG Mobile ini berasal dari Top 9 PMNC 2021 dan 11 tim yang diundang dari PMPL ID Spring Split 2021 Final.

Tim yang bertanding di PMPL ID S4 bukan kaleng-kaleng, lo, mereka akan berjuang mati-matian demi memperebutkan gelar juara.

Tidak hanya itu, PMPL ID S4 juga bakal menjadi batu loncatan untuk tim-tim PUBG Mobile Indonesia berangkat ke kompetisi tingkat Asia Tenggara hingga dunia lewat PMGC 2021.

Berbicara soal PMPL ID S4, beberapa tim PUBG Mobile Indonesia juga telah melakukan perombakan. Salah satunya tim Bigetron RA yang baru saja merekrut pro player asal Malaysia yang sebelumnya bermain untuk Team Secret.

Player dengan nickname uHigh resmi bergabung dengan Bigetron RA yang merupakan salah satu tim PUBG Mobile terkuat di tanah air maupun dunia.

Dengan perombakan terbarunya ini, mampukah tim berlogo robot merah ini mengambil titel sebagai juara PMPL ID S4?

Jangan sampai terlewat, ya! PMPL ID S4 segera bergulir mulai 24 Agustus 2021. 

Selanjutnya: Game online New World dari Amazon kembali ditunda, geser ke September 2021

Editor: Arif Budianto
Terbaru